CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
10 Foto Keren yang Disangka Editan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fc2855cf6c428c90a2480/10-foto-keren-yang-disangka-editan

10 Foto Keren yang Disangka Editan

10 Foto Keren yang Disangka Editan


1. Foto Alam Pantai



Nah, foto ini diambil sesuai warna dengan alam. Kostum yang dipakai sengajadisesuaikan biar terlihat nyatu. Hayoo, ketemu tidak bedanya di mana? Ini editan atau memang rekayasa? Tidaklah, coba perhatikan lebih detail pasti agan akan menemukan foto ini asli tanpa editan. Tapi lihat dengan hati dan pikiran yang jernih ya, usahakan matanya dicuci dulu sebelum lihat biar nggak salah fokus.

2. Fenomena Foto Kebalik



Next, kalau dilihat gambar ini memang seperti editan. Apalagi kalau dilihat dengan lirikan matamu, percaya deh kamu ngiraya ini adalah foto hasil editan. Yang nyatanya ini foto asli, coba deh putar hp agan pasti lebih jelas lihat foto aslinya. Yang diputar hpnya woiii bukan kepalanya. πŸ˜‘

3. Bukan Foto 3 Dimensi



Sekilas foto ini akan terlihat seperti editan 3 dimensi. Atau saya saja yang melihat seperti itu? Atau agan juga. Ini foto yang berhasil diambil tanpa sengaja oleh photografernya. Kalau dilihat-lihat cantik juga ya anunya..mmmmm.. fotonya woiii, ngeress aja pikiran loh.

4. Foto Selimut Pantai



Nah... yang ini coba tebak, editan atau foto asli tanpa editan? Woii nggak usah mikir kali, judulnya aja foto tapa editan jelas lah ini foto tanpa editam bambang πŸ˜‘. Kalau dilihat sekilas ini foto memang seperti hasil editan photoshop atau sejenisnya, padahal ini cuma selimut dengan ombak, eh. Udayang jelas ni foto tanpa editan, dilarang protes. Gue ngegas ini..

5. Foto Santuy



Santuyy gan?
Foto ini di ambil di Indonesia. Pose ini di sengaja atau tidak saya sendiri juga nggak tahu. Yang jelas ini foto di ambil asli tanpa polesan ataupun editan. Kalau di pikir-pikir Indonesia itukeren ya, punya fauna yang biasa di ajak foro santuy...hihihi. Ini binantang apa ya? Apa ada yang tau? Kadal darat bukan? Atau ane aja yang berhalusinasi tinggi?

6. Foto Efek Jalan




Gue cuma mau bilang ini foto emejinggg...
Yakin nggak kalau foto ini tanpa editan? Kalau gue sih rada-rada kurang yakin, walaupun masuk kategori foto asli tanpa editan, tapi iyain aja deh biar sama ama judul. Foto tidur di jalan yang adem, boleh juga...bisa bikin hati adem lihat anu, eh fotonya...

7. Foto Kucing Gue




Woii...ini foto kucing gue kenapa masuk sih...ok ini hukan masuk ya...next.
Bay the way kucing gue ngedip-ngedip manjah ya posenya..hihihi..ok next.

8. Foto Melayang



Neng, demi cinta abang sama neng jangankan neng yang beratnya sekarung beras se ton, gunung dan isinya pun mampu ane bawain untuk neng. Asyikkk...
Ini kalau selintas dilihat memang seperti editan, tapi sebenarnya fotonya diambil di atas lantai datar kok. Nggak percaya, coba deh agan putar hpnya, udah? Nah, benar kan agan miringkan, mau aja ane suruh πŸ˜‚

9. Air Keluar di Mulut



Hati-hati neng ntar kembung πŸ˜‚Ini pegambilan fotonya pas banget ya posisinya. Si eneng mah bisa aja ambil foto kek gituan. Ok, ini jelas tanpa editan ya..
10. Foto Goa Air



Ok next, ini asli atau editan? Ya asli donk kan judulnya seperti itu...
Bay the way ini ambil fotonya di goa atau kolam besar sih? Atau bisa jadi di ambil di bawah laut, saya juga nggak tahu. Yang jelas foto ini apik banget, saye suka saye suka.
Okey, itulah 10 foto keren yang diambil tanpa editan. Tapi walau itu si meong ane juga ngikut πŸ˜‘
Ok, next kita akan bahas hal unik lainnya, sekian dari ane...eh saya atau ane? Serah loh lah ipeh.

Sumber gambar : berbagai sumber
Keterangan : 100% dari saya yang sudah lulus uji teknisi dan berlabel SNI.









profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 29 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tapi sampai sekarang belum ada laporan berapa banyak pasien yg masuk rumah sakit karna kembung gan...wkwkwk
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di