CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2128096df2312465072756/merinding-wanita-ini-tak-sadar-tidur-bersama-ular-yang-terjebak-di-dalam-kasur

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur



Memasuki musim penghujan, kerap kali menjadi sebuah kekhawatiran bagi beberapa warga di wilayah Indonesia yang tempat tinggal mereka menjadi langganan banjir. Hal ini, bukan hanya karena adanya ketakutan sebab rumah mereka yang terendam air tapi juga menjadi tempat hewan-hewan melata seperti ular bisa masuk ke pemukiman di mana mereka menetap. Tentu, keadaan ini akan sangat membahayakan mereka.

Teror ular masuk pemukiman selalu menghantui warga. Belum lama ini kejadian tersebut menimpa seorang warga bernama Rohimah (60) yang tinggal di kawasan Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/1/2020) malam.



Saat itu, anak perempuan dari Rohimah sedang menyapu lantai di dalam kamar sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, sang anak mendengar sebuah suara dan gerakan yang berasal dari dalam kasur. Kemudian, tempat tidur tersebut membuat permukaannya tidak rata.

Melihat kejanggalan yang terjadi dari kasur tersebut, sang anak langsung memanggilnya agar mengecek langsung. Rohimah lalu menekan kasur itu. Namun, karena merasa takut ia menghubungi anak lelakinya yang saat itu sedang mengojek. Barulah pada Kamis malam, kasur itu dibelah menggunakan pisau oleh sang putra.



Setelah kasur tersebut dirobek, barulah terlihat bahwa di dalamnya terdapat ular sanca sepanjang 3,5 meter yang terjebak tak bisa keluar. Diperkirakan ular sanca itu sudah berada di dalamnya berhari-hari.

Mulanya Rohimah pernah mendengar seperti suara ular yang sedang memakan tikus. Namun, wanita berkepala enam itu menghiraukannya. Ia menyangka bahwa ular tersebut masuk dari lubang kecil yang ada di kasur. Butuh waktu tiga jam untuk mengeluarkan ular berukuran besar itu, karena posisi ular yang terjebak di antara per kasur. Warga yang berada di sekitar kejadian ikut membantu agar ular itu bisa keluar.



Rohimah tak menyangka bahwa kasur yang ia pakai selama ini untuk tidur terdapat ular di dalamnya. Setelah mengetahui, ia pun menumpang tidur di rumah anak laki-laki bersama kedua cucunya. Karena Rohimah masih merasa takut.

Merinding ya, Gan and Sis. Gak kebayang berhari-hari tidur di atas kasur yang di dalamnya ada ular sebesar itu.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Quote:


Katanya ada lubang di pojokan bed
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di