CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sergio Ramos Momok untuk Atletico Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c2ee34601cf69d860073b/sergio-ramos-momok-untuk-atletico-madrid

Sergio Ramos Momok untuk Atletico Madrid

Real Madrid berhasil meraih trofi Piala Super Spanyol 2020 setelah menang 4-1 atas Atletico Madrid melalui drama adu penalti. Trofi tersebut menjadi trofi perdana Real Madrid musim ini.


(realmadrid.com/id)

Namun ada hal unik saat Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid di laga final. Momen unik itu merujuk kepada Sergio Ramos, kenapa Sergio Ramos? Karena Sergio Ramos selalu merobek gawang Atletico Madrid saat kedua tim bertemu di babak final, dan ketika ia merobek gawang Atletico Madrid, Real Madrid keluar sebagi juara.








Pertama saat Real Madrid vs Atletico Madrid di final Liga Champions 2014. Atletico Madrid yang sudah unggul 1-0 lewat gol Diego Godin pada menit ke-36 disamakan Sergio Ramos pada menit ke-93.

Laga pun dilanjutkan ke perpanjangan waktu, di perpanjangan waktu Madrid bisa merobek gawang Atletico sebanyak tiga kali. Madrid pun menang 4-1 dan berhak mendapatkan gelar Liga Champions.






Kedua di final Liga Champions 2016, bertemu kembali dengan Real Madrid. Atletico Madrid mempunyai misi balas dendam namun dewi fortuna benar-benar tidak memihak Atletico Madrid. Kali ini Madrid unggul lebih dahulu melalui Sergio Ramos pada menit ke-15, Atletico yang ingin membalaskan dendam bisa mencetak gol pada menit ke-79 melalui Yannick Ferreira Carrasco.

Skor 1-1 bertahan hingga 120 menit, laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti, di babak penalti Real Madrid menang 5-3. Atletico Madrid pun harus pupus untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk yang kedua kalinya karena kalah dari Real Madrid.







Magis Sergio Ramos terhenti di tahun 2018 apabila ia mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di babak final, Real Madrid yang keluar sebagai juara.. Di laga tersebut Sergio Ramos merobek gawang Atletico Madrid pada menit ke-63 melalui titik putih, namun hingga 90 menit waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2, laga dilanjutkan ke babak tambahan.







Di babak tambahan Atletico Madrid berhasil merobek gawang Real Madrid sebanyak dua kali, skor akhir Atletico Madrid menang 4-2 atas Real Madrid. Hasil tersebut sedikit mengobati rindu Atletico untuk meraih gelar Erop di babak final saat melawan tetangganya..

Terbaru di final Piala Super Spanyol dini hari tadi antara Real Madrid vs Atletico Madrid, walaupun pada laga ini Sergio Ramos tidak bisa mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di waktu normal dan tambahan waktu. Namun gol penentunya di babak penalti mengantarkan Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2020.







Padahal Atletico Madrid bisa saja memenangi gelar Piala Super Spanyol pada menit ke-115, sayang saat Alvaro Morata tinggal berhadapan dengan Thibaut Curtois, Morata ditekel dari belakang oleh Federico Valverde, Valverde pun diberik karu merah oleh wasit.


(realmadrid.com/id)

Gimana menurut gansis, apakah suatu kebetulan Sergio Ramos momok untuk Atletico Madrid di babak final? Atau memang sudah ditakdirkan Sergio Ramos menjadi pemain yang membenamkan harapan Atletico Madrid di babak final?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
christiecilebut dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Balasan post myomyom
Quote:


Kaki nya cedera bray

GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di