CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1dd80af0bdb255b35e03d2/pasutri-raja-dan-permaisuri-kerajaan-agung-sejagat-diamankan

Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan

Quote:


Apakah mau ikutan edan juga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 34 lainnya memberi reputasi
kalo dibiarkan ujung ujungnya bisa menghimpun dana masyarakat, tarik upetilah,
pajak lah, dll. Dapat wangsit dari mana ini pasutri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 16 lainnya memberi reputasi
profile picture
inreallifeasu
kaskus maniac


mirip kisah apa ya gan emoticon-Malu (S)
profile picture
gakusahtaulah
kaskus addict
masyarakatnya kok bisa2nya ikutan
profile picture
bingsunyata
kaskus addict
@bokepcinadiblok
Gue jadi ingat ada semacam acara di Eropa sana (agak lama, sudah lupa detilnya) dimana orang-orangnya mengenakan pakaian jaman dahulu dan kemudian main perang-perangan.
Lha ..., kalau pasangan suami istri ini menggagas acara seperti itu, mungkin gak pa pa, yah ? Cosplay ala Indonesia. emoticon-Big Grin
Dan terkait duit segitu itu yang dipakai untuk beli atribut, kiranya juga masuk akal, lah. Karena barang seperti begituan, kalau bukan barang "made in China" pasti harganya cenderung mahal.
...
Omong-omong, ada event organizer yang tertarik 'nggak untuk bikin acara seperti itu ? Drama kolosal, secara riil time dengan penonton turut menjadi pemain. Temanya bisa ganti-ganti ...
"Romantika Ken Arok dan Ken Dedes", "Dibawah kerimbunan Maja", dan sebagainya ...
emoticon-Ngacir
profile picture
bokepcinadiblok
newbie
@bingsunyata ide bagus nih buat event organizer gan
profile picture
proto1
kaskus holic
@bokepcinadiblok @bingsunyata kalo kayak gini mendingan jadiin pariwisata budaya sekalian aja. Dengan sejarah yg asli. Bisa melestarikan budaya jg.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di