CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pertama Dipasangkan, Owi dan Apriyani Sukses Raih Kemenangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d6b2f4601cf7e02119b97/pertama-dipasangkan-owi-dan-apriyani-sukses-raih-kemenangan

Pertama Dipasangkan, Owi dan Apriyani Sukses Raih Kemenangan

Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2020 resmi dimulai pada hari ini, 14 Januari 2020. Ratusan pebulutangkis dari berbagai negara ambil bagian di ajang super 500 ini.

Satu hal yang menjadi perhatian pada hari pertama ini adalah pasangan anyar ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu. Pasangan ini baru dipasangkan dan pertandingan melawan ganda campuran Thailand menjadi pertandingan pertama mereka. Di pertandingan tersebut Owi dan Apri sukses mengandaskan perlawanan ganda campuran Thailand.

Ada yang unik nih Agan dan Sista, pertandingan pertama mereka ini digelar pada pukul 12.30 Wib dan mereka baru tau kalau mereka akan main pada jam 10 pagi di hari yang sama, dimana pada saat itu mereka lagi latihan, Owi lagi latihan di Cipayung, sementara Apri latihan di GBK Arena. Menariknya lagi, mereka baru latihan sekali...emoticon-2 Jempol
Tapi syukurnya mereka mampu menghadirkan permainan terbaik dan membuat seisi Istora merayakan kemenangan tersebut. Selanjutnya Owi dan Apri akan melawan unggulan ke 7 asal Korea, Seo Seung Jae dan Chae Yujung.
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
waaaaah nantiin banget debut pasangan ini. semoga owi segera dapet pasangan yg klop yaaaa
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di