CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TEMAN SAYA SUKA SAMA ISTRI ORANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c3ec628c991261f4d1fdf/teman-saya-suka-sama-istri-orang

TEMAN SAYA SUKA SAMA ISTRI ORANG

Gansis jadi gini ya..
Saya punya temen laki ( seorang suami ) cukup harmonis, istri cantik baik,anak2nya pinter2....kebetulan saya udah lama kenal dan sering berinteraksi.

Tapi kemudian Teman saya ini baru2 ini memberikan saya kabar mengejutkan. Dia bilang kalo dia suka sama istri orang.

Si Istri orang itu lumayan pejabat ASN lah menurut saya walaupun bukan level kepala kantor mungkin jajaran no.2 di kantor itu.

Teman saya bilang si Istri orang itu gak happy dengan kehidupan suaminya. Suaminya cenderung "kasar" baik dari sisi perkataan...maupun perbuatan ( walau gak sering )

Kata temen saya si istri orang itu orangnya baik dan berwawasan tinggi suaminya pun lumayan punya jabatan lah.

Sementara teman saya itu pengawai kantor biasa selevel supervisor lah...tapi emang temen saya ini baik dan suka humor. awalnya mereka kenal karena urusan kerjaan dari situ mereka suka makan bareng tapi gak berbuat macam2. Nah si istri orang itu pernah bilang iri sama istrinya temen ane karena punya suami kek teman ane yang baik.

Nah lama2 temen ane jadi suka sama si istri orang itu...tapi gak mau juga macem2 apalagi selingkuh. Trus dia tanya2 mengenai Poligami ke ane...et dah ane walaupun mendukung poligami tapi ane sendiri keknya gak akan poligami. Ane sih bilang ke dia kalo bisa gak usahlah...walaupun katanya si istri orang itu diambang perceraian....belum tentu kalo udah cerai bakal sama kedaannya jangan terjebak oleh perasaan lah gw bilang. Emang sih gw liat fotonya tu si istri orang gile kece elegan gitu walaupun usia udah ga muda.

Jujur aja gw sendiri pernah suka sama bini orang...tapi aku pendem dalem2 aja. Jadi ane bilang aja ama teman ane...udah deh jangan macem2 lah. Teman ane keknya masih rada penasaran.

Gimana ya? mau gw cuekin takut dia kebablasan...mau gw larang ketemu lagi juga gw yakin temen gw ini gak akan macem2 secara fisik sama si istri orang itu.

profile-picture
honoka448 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Balasan post .hades
Jadi pengen beli APAR ah.... xixixi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di