CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren! Inilah Artis Pria Yang Sudah Berkepala Tiga, Namun Seperti Masih Berkepala Dua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c8485dbf76418c83d89b5/keren-inilah-artis-pria-yang-sudah-berkepala-tiga-namun-seperti-masih-berkepala-dua

Keren! Inilah Artis Pria Yang Sudah Berkepala Tiga, Namun Seperti Masih Berkepala Dua

Assalamualaikum GanSist, kembali lagi di tread aku AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Kali ini aku akan bahas sedikit tentang beberapa artis yang masih kelihatan muda, walaupun sebenarnya sudah berada di kepala tiga.

Masa muda adalah masa yang sangat membahagiakan bagi setiap orang. Karena di masa ini, semua orang bisa bebas mengapresiasikan apa yang ingin kita lakukan. Entah itu belajar, berkumpul bersama teman, kencan dengan pasangan atau bahkan gebetan.

Tapi tahukah kalian, bahwa ada loh artis yang masih kelihatan sangat muda seperti masih berumur kepala dua, yang padahal aslinya mereka sudah berada di kepala tiga. Masa sih ada? Seriusan? Iyalah. Ngga percaya? Yuk simak aja nama-nama serta umur artis di bawah ini.

1. Nicky Tirta



Menurut Gansis, berapa sih umur dari artis yang satu ini? Dia adalah seorang artis yang sangat sering muncul di sinetron-sinetron televisi. Apakah kalian tau, bahwa sebenarnya umurnya sudah menginjak 36 tahun? Ngga nyangka banget ya? Padahal masih imut gtu, wkwkwk

2. Dimas Anggara



Siapa sih yang ngga kenal artis satu ini? Dimas Anggara, salah satu pemain utama dalam film ILY 38000. Kira-kira agan ngira umurnya berapa? 27 apa 28? Atau bahkan di bawahnya? Umurnya sudah 31 loh.


3. Junior Liem



Salah satu pemeran dari film operation wedding telah menginjakkan umurnya di kepala tiga loh. Siapa sangka? Wajahnya yang masih kelihatan muda ini ternyata telah berusia 34 tahun dan juga telah memiliki dua momongan. Hayoo siapa yang pernah antri pingin jadi pasangan dari Junior Liem? Udah pupus dah tuh harapan, wkwkwk

4. Fandy Kristian



Artis yang memiliki tato di bagian lengan ini telah menginjakkan umurnya di kepala tiga, lebih tepatnya yaitu berusia 34 tahun. Ngomong-ngomong, itu tato cuma ada di lengan aja apa di seluruh tubuh ya? Wkwkwk

5. Hardi Fadhillah



Bagi penggemar FTV, pasti sudah tidak lagi asing dengan wajah artis bapak tiga anak ini. Selain menjadi bapak tiga anak, siapa sangka umurnya sudah 34 tahun? Berasa masih muda ya wajahnya, hehehe

6. Kiki Farel



Nah, untuk artis yang satu ini, kira-kira umurnya berapa ya? 25? Atau 27? Atau berapa menurut GanSis? Ternyata umur Kiki Farel sudah 33 loh GanSis. Ngga nyangka ya, walaupun udah kepala tiga, tapi pesonanya tetep aja terpancar.

Nah Gansia, mungkin cuma itu yang bisa aku kasih tau dalam tread aku kali ini. Btw, ini opini aku pribadi yups, untuk sumbernya, kalian bisa lihat di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
😆 gak kerja berat, ya wajar awet muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 21 lainnya memberi reputasi
profile picture
momodgalak
kaskus geek


iyalah, yang bisa bikin tua kan stress dan sinar matahari juga ROKOK
coba aja kerja dibawah sinar matahari terus kondisi stress cari orderan, djamin tuir langsung dah

ngilangin stress NGROKO.. komplit dah
profile picture
Z4ng3t5u
kaskus maniac

jadi artis film itu berat lo gan. mungkin secara kasat mata aja keliatannya enak, tapi di behind the scene nya itu berat.
tapi kenapa banyak artis film yg mukanya kinclong kinclong? karena mereka duitnya banyak bro, perawatannya mahal
profile picture
momodgalak
kaskus geek
@Z4ng3t5u iya, beda cuci muka di ERHA klinik sama pake sabun mandi batanganemoticon-Ngakak (S)
profile picture
remahrengginan
kaskuser
@momodgalak anjeeer. Jadi inget gebetan ane pamit mau ke erha, langsung mundur pelan pelan ane. Perawatannya mahal.
profile picture
momodgalak
kaskus geek


@remahrengginan emang mantap, itu klinik beli komputer ratusan juta kuat2 aje, tahun 2013 klo ga salah dia belinya. ck..ck..ck. omsetnya ajib
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di