CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51
Quote:


semua narasinya hoax, gue cari kok gak ada di media kredibel emoticon-Big Grin

masih banyak pastor yang baik, kenapa memaksakan perbuatan seorang oknum?
profile picture
semua ateis emang begitu kalao ada sebelas yg baik dia ngikutnya cuma ke satu yang jelek
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Semua kristen emang begitu, kalau ada sebelas atheist yang baik dia ngikutnya cuma ke satu oknum atheist yang jelek. emoticon-Toast
profile picture
@runpid123

Emang ateis itu baeknya gimana?

Ngasih makan kodok?
Itu mah bukan baik itu kuonyol
profile picture
@runpid123

Ngapain mereka berbuat baek kan ujung nya masuk neraka
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Atheist berbuat baik bukan karena surga atau neraka. Percaya surga dan neraka juga kagak.

Kemanusiaan di atas agama.

Kalau situ maunya berbuat baik cuma karena surga dan neraka, juga gak apa2. Itu kan kepercayaan kamu, walau saya gak percaya.
profile picture
@runpid123

Ateis mah ga perlu berbuat baek
Tapi kalau berbuat jahat jelas tidak boleh
Karena upah dosa neraka
Sementara mana ada sih ateis tak berdosa? Lahir aja udah langsung bikin dosa
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Atheist mau berbuat baik atau jahat, itu tanggung jawabnya mereka.
Berbuat baik tidak perlu mengharapkan imbalan surga.
Berbuat jahat pun tidak perlu mengkambinghitamkan makhluk khayalan.

Atheist kagak percaya upah dosa neraka maupun dosa asal dalam agama kristen.

Jadi ya percuma situ koar2 posting nyuruh atheist masuk neraka, wong atheist nya kagak percaya gituan.
Mendingan situ koar2 kepada sesama umat beragama lain yang masih percaya konsep surga atau neraka, dijamin lebih efektif.
profile picture
@runpid123

Kenapa tidak percaya
Kalao lu berbuat dosa masak lempeng2 aja
Psikopat dong berarti
profile picture
raneb
kaskus addict

atheis memang belum paham tujuan hidup, masih percaya hidup cuman sekali, kl kami sdh percaya hidup itu 2 kali, sekarang dan nanti, hidup skrng untuk dapat hidup yg abadi nanti. emoticon-rose

paling juragan tinggal tunggu keadaan dimana terjepit, seperti lagi naik pesawat atau kapal trus ada badai terguncang" dan atau sepertinya,emoticon-norose baru cari pertolongan, berdoa kpd emoticon-Matahari SangTuhan yang Maha Kuasa. emoticon-rainbow

Semoga dapat hidayahNYA juragan.
TheGodWill emoticon-flower
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di