CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51
Quote:


Emang gak percaya. Situ aja yang punya khayalan kayak gitu.

Pastor juga gampang dikendalikan uang dan gampang banget disuruh dosa pake uang :

https://www.inews.id/news/internasio...diciduk-polisi

Quote:


Saya lebih sehat daripada kamu yang percaya khayalan.

Kamu kira orang2 gak percaya alkitab yang hidup didunia ini cuma saya dan hashimSP aja yah emoticon-Wakaka
Diubah oleh runpid123
profile picture
pastor kan ada obatnya sedangkan anda tidak

Hashimsp sapa?


emang menurut ateis berotak mungil imut sepertimu percayanya awal mula kehidupan darimana
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Obatnya orang yang percaya khayalan itu ya masuk RS jiwa.

Hashimsp itu kaskuser yang kamu bales postingannya.

profile picture
@runpid123

Emang si hashim berpendapat kalao alkitab fiksi? Kan lu doang

Sebenarnya kalao lu ngomong alkitab fiksi berarti sudah waktu nya anda cek kedokter rsj
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Banyak kok yang bilang kalau alkitab itu fiksi. Buktinya situ sampe sekarang kagak bisa sebutin dari masa apa atau firaun mana kisah Musa eksodus bersama bani Israel dari Egypt.

Mendingan situ aja yang cek ke dokter rsj.
profile picture
@runpid123

Dari masa lalu
profile picture
runpid123
kaskus maniac
@anaknyakambing

Dinasti apa?
Tahun berapa?
Siapa nama firaun yang berkuasa?
profile picture
@runpid123

Ga penting buat saya orang mesir maupun yahudi maupun kristen
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Bagi orang Mesir sih penting, makanya mereka ada catatan siapa saja firaun dari masa ke masa.

Bagi biblical scholar sih penting, karena ingin mengetahui kebenaran apakah isi dari alkitab sesuai dengan sejarah didunia nyata.

Bagi kamu sih emang gak penting, toh emang situ males mikir.
profile picture
@runpid123

Anda terlalu memikirkan yg gak perlu dipikirkan
Kan aku dah bilang kamu lihat kamu minta kamu dapat
Udah gitu aja
Kagak usah mikir keledai namanya sapa pake sepatu warna apa
Ga penting
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Kagak ada yang nanya nama keledai. Kalau situ merasa saya nanya nama keledai, quote aja postingan saya.

Memangnya kamu siapa sih, yang ngatur2 orang lain mesti mikir apa dan mesti gak perlu mikir apa?
Otak saya, pikiran saya, terserah saya mau mikirin apa.

Kalau kamu merasa gak penting, ya kagak usah jawab. Toh nggak ada yang maksa kamu untuk menjawab semua postingan saya kok.
profile picture
@runpid123

Orang baca alkitab itu kalao sampe bagian musa dan firaun itu baca sekilas langsung skip
Lu stuck di situ padahal kagak penting blas
Mending lu tutup buku trus udah move on aja baca yg sekira nya menarik kayak kama sutra aja daripada situ ngurusin yg ga penting akhirnya ubanan trus botak
Rugi ntar
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Kalau situ mau nya baca sekilas setiap ayat di alkitab, ya silahkan aja. Nggak dilarang.
Sebaliknya juga, kalau saya mau baca alkitab dengan dibandingkan sejarah nyata. Ya itu suka2 saya. Emangnya situ punya hak ngelarang?

Kalau situ mau baca kama sutra, ya silahkan aja. Nggak ada yang ngelarang tuh.
profile picture
@runpid123

Saya ga ngelarang hanya menasehati
Daripada tenaga abis buat yg ga perlu mending dipakai buat yg dibutuhkan seorang ateis
Baca buku non fiksi kayak kamasutra trus praktek lemes trus masuk neraka
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Emangnya situ siapa pake menasehati saya? Ortu bukan, guru juga bukan.

Kalau kamu mau baca kamasutra, ya silahkan aja. Nggak perlu nyuruh2 orang lain. Toh gue nggak percaya surga atau neraka versi agama kamu.


profile picture
@runpid123

Sesama kaskuser kan sah2 aja menasehati

Siklus hidup ateis kan dimana2 sama aja
Lahir idup makan tumbuh kimpoi punya anak jadi tua masuk neraka
Sederhana dan ga ada pilihan laen
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Percaya surga sama neraka aja kagak kok.

Kalau siklus hidup kristen kayak gini yah : lahir, hidup, makan, tumbuh, ditusbol pastor, percaya khayalan, percaya udah ditebus makanya bebas ngapain aja, tusbol sesama jenis, jadi tua, masuk neraka emoticon-Wakaka
profile picture
@runpid123

Gak dong
Kan ada pilihan bertobat lalu masuk surga

Kalao lu kan begitu2 aja
Semua ateis kan suka2 ga suka udah hak milik setan
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Tinggal ikut sakramen tobat atau penghapusan dosa, terus ulangin lagi deh dosanya. Gitu terus sampe mampus.

Atheist tanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Kagak kambing hitemin setan atau tuhan didalam tindakannya.
profile picture
@runpid123

Nah ketauan kagak baca alkitab
Di alkitab kan dikatakan kalao seorang bertobat lalu jatuh dalam dosa yang sama maka pertobatannya bakal lebih berat bahkan bisa hilang


Ateis kagak bahas tuhan dia bahas setan aja
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Membaca alkitab nggak berarti harus percaya isinya.

Atheist kagak bahas tuhan atau setan khayalan mu. Bahasnya sejarah fiksi di alkitab dengan sejarah didunia nyata.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di