CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51
Quote:

mana ayat Allah minta disembah itu?


mubazir amat pertanyaan lu dibaca juga sudah tau

btw elu masih punya utang

Quote:


sudah sangat jelas
Diubah oleh ssdestroyer
profile picture

Matalu cuma setengah ye kek Dajjal? emoticon-Gila

Quote:

1. Kalo Yesus Tuhan, terus dia bilang: "Engkau harus menyembah Tuhan,"
Ini namanya minta disembah bukan?

2. Bapak menghendaki penyembah2 demikian (bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran).
Menghendaki itu sama dengan mengnginginkan, meminta bukan?

Haddeehhhhh lu ngerti bhs Indonesia kagak seh? emoticon-Wkwkwk


profile picture
runpid123
kaskus maniac


https://kbbi.kata.web.id/menghendaki/

Quote:


emoticon-Toast
profile picture
@runpid123

Kalao anda menyembah dewa mamon kan
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Gue nggak nyembah siapa2.
profile picture
@HashimSP

anda Tau gak nebukadnezar memaksa siapa saja untuk mengelilingi hasil karya nya lalu sujud menyembah ke pusat lingkaran. Anda pasti familiar kan
profile picture
@runpid123

Seandainya anda ateis lalu di goda iblis
Kalau anda sujud menyembah dia lalu anda disodori cek yg harus isi sendiri harganya
Kira2 anda minta berapa juta?
profile picture


emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
Quote:

Sett dah... Berarti fixed yak si ssdestroyer menganggap Tuhannya sendiri Tuhan PALSU emoticon-Wow
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Saya aja nggak percaya iblis kok.

Saya emang gak suka sujud menyembah siapapun.
Kalau situ sukanya nyembah makhluk imajinasi dengan imbalan surga yang baru bisa dibuktikan setelah kematian situ sih, silahkan aja, gue nggak ngelarang. emoticon-Toast
profile picture
@runpid123

Well anda kan tau
Semua yg ada di dunia ini adalah dibawah kuasa si jahat
Tapi yesus menandai yg miliknya
Dengan begitu orang2 seperti ini udah otomatis milik iblis

Aku tau anda memang segan menyembah siapapun tapi anda kan suka duit? Kan anda hidup butuh duit
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Masalahnya kan yang buat si jahat itu adalah tuhan di agama kamu sendiri.





Gue sih kagak percaya tuhan atau iblis. Manusia bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri, bukannya cari kambing hitam kayak di kepercayaan kamu.
profile picture
@runpid123

Lu ga percaya iblis? Padahal lu dalam cengkraman dia kok. Lu kan dikendalikan uang dan gampang banget disuruh dosa pake uang
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di