CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51
Quote:


Saksinya pengikut sekte gimana. Wong mujizat Yesus itu dilakukan ditengah publik kok. Sampai yg tdk kenal pun berdatangan. Yesus dianggap praktek sihir oleh para ulama.
Sampai Josephus sejarawan wahyudi yg bukan orang kresten, menuliskan Yesus melakukan banyak hal2 ajaib.

Kalo mau menumbangkan kekristenan, tumbangkan dulu sejarahnya 😊
profile picture
runpid123
kaskus maniac




Saksi kayak isi alkitab di ayat ini emang cuma dilihat oleh para pengikut sekte nya aja.

Nggak ada kejadian kayak di ayat itu didalam sejarah yang sesungguhnya.

Josephus kagak nulis ada zombie bangkit dari dalam kubur, kayak di ayat tersebut.

Nggak ada yang mau menumbangkan kekristenan.
Karena dasar iman kekristenan itu emang bukan keakuratan sejarah dalam alkitab.
Makanya saat ada ketidaksesuaian fakta sejarah dengan alkitab, kekristenan tetap bertahan sampe sekarang.
Biarlah urusan iman dan sejarah yang sesungguhnya berjalan di jalan masing2.
Makanya jangan heran kalau ada biblical scholars yang tetap beragama kristen, sembari mencari tahu sejarah sesungguhnya kekristenan yang justru berbeda dengan alkitab.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di