CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Barcelona Punya Banyak Pemain Bintang, tapi Permainannya Seperti Anak Kecil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1850e510d29522ee411492/barcelona-punya-banyak-pemain-bintang-tapi-permainannya-seperti-anak-kecil

Barcelona Punya Banyak Pemain Bintang, tapi Permainannya Seperti Anak Kecil?

Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai salah satu klub besar liga spanyol yaitu Barcelona. Barcelona saat ini dilatih oleh Ernesto Valverde yang sering disebut oleh para netizen sebagai guru penjaskes emoticon-Blue Guy Peace hehe cukup lucu ya julukan si Valverde ini. Meskipun Barcelona memiliki pemain bertabur bintang seperti Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Arturo vidal tidak membuat Barcelona memiliki permainan yang baik.



Mungkin hal ini ada campur tangan dari Valverde sebagai juru racik formasi Barcelona. Dengan banyaknya pemain bertabur bintang seharusnya Barcelona bisa bermain dengan baik dan meraih beberapa piala bergengsi. Namun karena tangan Valverde inilah Barcelona tidak bisa mendapatkannya dan terlihat bermain seperti anak kecil yang bermain bola. 



Terakhir Barca harus rela menerima kekalahan atas Atletico Madrid dengan skor 2-3 pada semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020. Meski unggul penguasaan bola sebesar 72% Barca tetap menerima kekalahan. Tentu hasil yang sedikit tidak memuaskan karena sebenarnya salah satu tulang punggung Atletico Madrid Antoine Griezmann sewaktu dulu sudah berhasil dicuri oleh Barca. Jadi harusnya dari segi kualitas pemain Barcelona jauh lebih unggul dibanding Atletico.



Barcelona pun menurut mimin yah bisa menjadi juara musim lalu dan menempati posisi puncak klasemen pada musim ini cuma karena keberuntungan. Pasalnya saingan mereka speerti Madrid dan Atletico Madrid juga senang menurun performanya karena ditinggal oleh para tulang punggung mereka. Madrid yang sedang hancur-hancurnya dan Atletico yang kurang konsisten penampilannya membuat Barca sedikit diatas angin tergendong dengan pemain andalan Lionel Messi.

Hmmm beruntung sekali ya klub besar seperti Barcelona, tapi untuk selanjutnya mimin rasa sih Valverde akan dibuang nih oleh tim catalan karena tidak menunjukkan prospek bagus terutama dalam liga champion. Guru penjas mimin rasa sudah basi dalam meracik strategi di Barca nih dan kemungkinan sebentar lagi akan digantikkan oleh yang lebih pantas. 



Barcelona merupakan salah satu klub terbaik dan sangat ditakuti di dunia. Karena itu sudah waktunya Barca bangkit dan kembali mencari jati dirinya dengan era kepelatihan baru. Mimin tau Barca punya kekuatan dan potensi dengan pemainnya yang bertabur bintang tinggal digunakan dengan sebaik-baiknya saja dan Barcelona akan menunjukkan taringnya kembali di dunia. Nah bagaimana nih menurut kalian para fans Barca ataupun bukan,silahkan berkomentar sesuka kalian pada kolom komentar dan jangan lupa kasih cendol ya gan.

Baca juga artikel yang Hot Thread dari mimin:

Manchester United Sudah Mulai Buntu, Haruskah Setan Merah Pecat Ole?

Hancurlah Sudah Tottenham Hotspur Sekarang, Kesalahan Terbesar Memecat Pochettino!

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Sadio Mane Pemain Terbaik Afrika 2019, Ada Apa Dengan Mohamed Salah?

Diubah oleh ferianpasha77
Balasan post lendragon500
Quote:


ini bahas Barca gan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di