CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Deretan Klub Yang Secara Tak Terduga Tak Lolos Fase Grup Liga Champions 19/20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e12c7e78d9b174d9e0cecf2/deretan-klub-yang-secara-tak-terduga-tak-lolos-fase-grup-liga-champions-19-20

Deretan Klub Yang Secara Tak Terduga Tak Lolos Fase Grup Liga Champions 19/20



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Setelah hampir sebulan gak nulis (karena UAS), akhirnya sekarang bisa nulis lagi. Dan hari ini ane akan menulis soal "sepakbola" gan. Yap, udah agak lama ane gak nulis soal bola dalam beberapa bulan terakhir. Yang akan ane bahas tentu aja soal ajang besar yang lagi bergulir. Champions League ! 


Yap, Fase Grup Champions League 19/20 sudah selesai bergulir dan drawing liga champions pun untuk babak 16 Besar sudah tuntas. Namun, tentu aja pasti ada yang mengganjal dari liga champions ini. Yaitu ada beberapa klub yang sebenarnya "lebih berpeluang" dan "memiliki performa hebat" namun malah tidak lolos dari fase grup, bahkan ada yang kena sial nya secara berturut turut. So, maka dari itu ini dia gan Deretan Klub Yang Secara Tak Terduga Tak Lolos Fase Grup Liga Champions 19/20 !

1. Inter Milan


Pasti, nama klub ini gak akan lepas dalam daftar yang lagi kita bahas kali ini, Inter Milan. Klub bersejarah asal Italia ini mengalami kesialan yang cukup berat menurut ane. Bukan hanya sekali, melainkan dua kali. Bisa dibilang sejak tahun 2018 Inter Milan sedang mengalami kebangkitan setelah hampir 5 Musim absen dari Liga Champions. Alih alih bisa survive jauh di Liga Champions karena sudah absen cukup lama, Nerazzuri malah terhempas di awal, dua kali berturut turut. Setelah musim lalu tersingkir dari fase grup setelah kalah bersaing dengan Tottenham Hotspurs, kini Inter kembali terhempas dalam kondisi yang hampir sama. Inter yang masuk ke dalam grup neraka harus berhadapan dengan Barcelona dan Dortmund. Berkaca dari musim lalu, seharusnya Inter bisa sedikit lebih unggul dari Dortmund dan bisa berusaha lebih keras kalau mau lolos dari Fase Grup. Sayangnya, musim ini mereka kembali terhempas setelah kalah di laga pamungkas menghadapi Barcelona, sementara Dortmund berhasil memanfaatkan laga pamungkas dengan mengalahkan Slavia Praha dan lolos dengan Poin 10. Inter pun harus puas terbuang (lagi) ke Europa League dengan 7 Poin di Posisi 3.

2. AJAX


Klub kedua ini juga sama sama terhempas secara mengejutkan, dan banyak orang yang juga sedih. Klub ini adalah AJAX AMSTERDAM. Klub yang tampil secara gila gilaan hebatnya musim lalu di Champions League karena mencapai Babak Semifinal Liga Champions dengan mengatasi 3 Klub Terbaik Eropa di setiap babak UCL mulai dari Bayern Munchen, Real Madrid, dan Juventus. Dan akhirnya harus tersingkir oleh Spurs di Semi Final. Dan musim ini, mereka menjadi unggulan di Fase Grup dengan beberapa sisa bintang mereka yang belum dijual yaitu Tadic, Ziyech, Van De Beek, dan Neres. Namun, sama seperti Inter, peluang AJAX untuk lolos ke Babak 16 Besar hancur karena laga pamungkas. Yap, mereka yang sempat memuncaki grup harus tersingkir di posisi ketiga karena kalah dengan Valencia yang berhasil menjadi juara grup. Chelsea pun juga berhasil lolos melangkahi AJAX di grup ini. 

3. Red Bull Salzburg


Selanjutnya, ada klub yang sama sekali tidak diunggulkan. Tapi klub ini seharusnya berpeluang besar untuk lolos karena performanya yang secara mengejutkan hebat. Klub ini menjadi klub yang mencetak gol terbanyak ketiga di Champions League musim ini setelah Bayern Munchen dan PSG. Dan juga mencetak gol terbanyak di grup E. Selain itu, pemain muda klub ini yaitu Haaland, Minamino, dan Hee Chan tampil sangat impresif. Namun sayang sekali, mereka belum bisa menembus persaingan ketat Napoli dan Liverpool sebagai pemuncak grup. Dan sialnya, harapan mereka benar benar hancur untuk lolos karena di laga pamungkas Grup E mereka harus menghadapi sang juara bertahan yang mempunyai peluang lolos yang sangat besar yaitu Liverpool. Kegagalan mereka untuk lolos terjadi karena mereka kalah 2 - 0 oleh Liverpool.

Sumber :

Analisa Ane

[url=https://www.google.com/search?q=champions+league&oq=cchampi&aqs=chrome.4.69i57j0l7.5905j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8#sie=lg;/g/11f6gj7kgn;2;/m/0c1q0;mt;fp;1;;]Champions League - Google[/url]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
Inter ngebuang 2 peluang penting..
seri di home vs slavia..
kalah di away lawan dortmun, padahal saat itu udah sempet mimpin 2 gol..andaikata bertahan mungkin lain cerita..
ah sudahlah..emoticon-Berduka (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di