CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51
Quote:



Markus
5:6 Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,

udah itu, lu cuma perlu satu ayat untuk dipatuhi kan? emoticon-Big Grin
profile picture
dilematik
kaskus maniac

emoticon-Ngakak (S) orng yg lg kerasukan roh ngaco... nyembahny ngaco... stress destroy loe brey... bkn dlm roh n kebenaran emoticon-norose
profile picture


1, Jadi Tuhan Bapak itu TUHAN Palsu karna minta disembah?
2. Point lu apa di Markus 5:6?
Lu mau menunjukan kalo Yesus disembah, jadinya fixed dia itu Tuhan?
disembah sbg apa? Tuhan? emoticon-Wow

2 Samuel 9:6 Dan Mefiboset bin Yonatan bin Saul masuk menghadap Daud, ia sujud dan menyembah. Kata Daud: "Mefiboset!" Jawabnya: "Inilah hamba tuanku."

Ngoahahaha emoticon-Wkwkwk
profile picture
@HashimSP

Mungkin yesus bukan tipe tuhan yang duduk manis goyang2 kepala sambil tidak berbuat apa2. Tidak lebih baik dari boneka cantik dari india

Tuhan yang maha kuasa maha tahu maha mandiri tapi gajibuta
Disembah tanpa berkontribusi apapun buat manusia
profile picture
runpid123
kaskus maniac


https://www.gelora.co/2019/11/pendet...li-jemaat.html

Jadi setuju dong, kalau Yesus hamili jemaat kayak diberita itu emoticon-Toast
Kontribusinya ya kayak diberita itu emoticon-Ngacir2
profile picture
@HashimSP @runpid123

Jangan macem2 sekali damprat
Kepalamu ga ada di tempat seharusnya lagi
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Saya gak heran kalau kelakuanmu jahat begini kok

profile picture
@HashimSP @runpid123

bukan jahat tapi tegas
Benalu harus di tebas
profile picture
runpid123
kaskus maniac




Situ baca baik2. Itu terjemahannya salah atau ngawur?

Kalau nggak bisa bahasa Inggris, silahkan liat sendiri terjemahan bahasa Indonesia nya :

https://alkitab.sabda.org/verse.php?...ter=45&verse=7
profile picture
@HashimSP @runpid123

Anda pakai kitab mormon atau apa?
profile picture
runpid123
kaskus maniac


Saya nggak ada kepercayaan, nggak pake kitab2an.

Nggak ada buku cerita fiksi sejarah yang saya jadikan sebagai buku panduan hidup.


profile picture
runpid123
kaskus maniac


Saya emang kasihan sama kamu yang masih percaya kisah fiksi sejarah.emoticon-Toast
profile picture
@HashimSP @runpid123

Kan hanya anda seorang yg bilang itu fiksi sementara semua orang bilang bukan tuh
Anda sehat?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 13 dari 13 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di