CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Status Konyol Akibat Salah Tulis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e188559a2d19530e96e110e/status-konyol-akibat-salah-tulis

Status Konyol Akibat Salah Tulis




Status Konyol Akibat Salah Tulis


Halo Kaskuser.
Dalam menulis sebuah status di sosial media terkadang ada orang yang merasa dirinya hebat atau mempunyai wawasan yang luas jika bisa menulis status dengan istilah asing, tapi sebenarnya dia sendiri tidak mengerti apa yang ditulisnya.

Jika hanya sekedar typo karena dalah huruf mungkin masih bisa dimaklumi. Tapi kalau sudah berbeda kalimat atau kata, pastinya hal itu sudah berbeda arti.

Dan istilah yang tidak pada tempatnya jika disatukan dengan sebuah kalimat yang mempunyai maksud tertentu dari penulisnya, pasti akan membuat orang yang membacanya tepok jidat atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

Nah, seperti apa contoh kalimat status yang tak lazim itu, dibawah ini contoh-contohnya :


1. Sedia Kuda Untuk Pornografi


Spoiler for Kuda Untuk Pornografi:


Biasanya Prewedding selalu mengutamakan sebuah tema. Dan tema tersebut dipilih agar sebuah foto mempunyai nilai artistik atau tema yang kuat bagi pasangan yang ingin menikah. Dan konsep tersebut lazim dalam sebuah fotografi. Lantas apa jadinya jika kata fotografi berubah jadi kata pornografi? Apalagi jika sesi pornografi tersebut membawa-bawa seekor kuda. Wah, pasti ini genre animal s**. Kuda bro. Tahu dong aset kuda segede apa? emoticon-Shutup


2. Ketika Kalkulator Menjadi Alat Berat


Spoiler for Kalkulator Naik Bukit:


Pastinya sedikit sekali orang yang tak tahu kalkulator itu bentuknya seperti apa. Kalkulator adalah alat hitung untuk memudahkan menghitung jumlah sebuah bilangan matematika. Dan sekarang ini kalkulator juga umum terdapat pada setiap smartphone bahkan ada di hp jadul sebagai aplikasi yang sangat membantu.

Lantas apa jadinya jika sebuah kalkulator digunakan untuk menyebut sebuah alat berat yang bernama eskavator? Ini yang nulis mungkin tak pernah tahu nama alat berat tersebut. Tapi TS tak bisa menyalahkan juga sih, soalnya mertua kawan TS juga selalu menyebut karburator setiap kali meminta kalkulator. emoticon-Big Grin


3. Menerima Frekuensi Setelah Berbuat Salah


Spoiler for Frekuensi Kalau Salah:


Sebuah perbuatan pasti selalu membawa sebab akibat. Dan pada dasarnya seseorang itu selalu mempunyai hak dan tanggungjawab. Jika seseorang berbuat salah, maka dia harus berani menerima akibatnya. Dan berani menerima akibat ini tak berhubungan sama sekali dengan urusan pemancar atau BTS.

Lha terus bagaimana hubungannya antara kesalahan dengan kesiapan menerima frekuensi?
Konsekuensi bambaaaaang. emoticon-Mad


4. Kontrasepsi Dong!


Spoiler for Ngaca Dong! Kontrasepsi!:


Banyak orang merasa tersinggung jika dirinya dinilai oleh orang lain tidak sesuai dengan maunya. Ini bisa juga disebut sebagai anti kritik. Tapi seseorang yang menilai orang lain bisa juga sifatnya subyektif, entah karena suka atau benci.

Tapi kalau orang yang dikritik oleh orang lain lalu tidak terima dan menyuruh orang yang mengkritik itu kontrasepsi, dimana hubungannya coba?

Eh, gw tuh cuma bilangin elu biar elu berubah. Kenapa malah lu nyuruh gw kontrasepsi?


5. Penampakan Samsat


Spoiler for Cahaya Samsat:


Pemandangan sore hari saat matahari mulai terbenam memang sangat indah. Siluet bayangan bisa kita hasilkan dengan sangat artistik jika angle kamera kita arahkan pada sinar matahari yang membias jingga.

Kitapun tahu jika sebutan untuk penampakan cahaya matahari pagi disebut Sunrise, dan penampakan cahaya matahari sore disebut Sunset.
Lantas macam mana pula Samsat dibawa-bawa? Situ mau ngurus perpanjangan SIM?

Yang dibawah ini malah pengen ditonjok. Salahnya borongan. emoticon-Mad




6. Ketika Cewek Menjadi Cyborg


Spoiler for Mata Kamu Pakai Software Ya?:


Cewek memang selalu ingin tampil cantik dan modis. Segala hal yang akan membuatnya tampil cantik pasti akan dicoba, entah pakai Softlens atau lainnya.

Tapi cewek cantik itu bukanlah sebuah komputer atau smartphone, apalagi cyborg. Jadi software itu buat apaaaaaaa?


7. Ketika Seorang Istri Menjadi Jaringan Nirkabel


Spoiler for Free Wifi:


Membanggakan seorang istri itu tak ada salahnya bagi seorang suami. Bahkan jikapun membanggakan seorang istri disosial media, entah karena dia cantik, manis, atau cerdas.

Tapi kalau menulis status hingga mengubah seorang istri menjadi sebuah wifi, emang password istri situ apa? Bisa join gak?

Udah ah.
Itu aja.
Ini sekedar tambahan :

Spoiler for Gagal Paham:



Ide tulisan dari sini
Foto-foto sebagian diambil dari sumber, sebagian dari Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Quote:

55555

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan kruingputih3 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di