CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Beberapa Foto Editan Prewedding Ini Sungguh Keren dan Menarik! Yuk, Kepoin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e172e7d5cf6c4792f5db48c/beberapa-foto-editan-prewedding-ini-sungguh-keren-dan-menarik-yuk-kepoin

Beberapa Foto Editan Prewedding Ini Sungguh Keren dan Menarik! Yuk, Kepoin!

Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum





Hay, hay, everyone, lama Ara tidak berbagi berita. Adakah yang menantikannya? Atau malah sudah lupa dengan Ara, penulis kece menurut diri sendiri. πŸ˜‚


Tak terasa, sudah tahun 2020. Apa saja, nih, resolusi Agan-Sista? Ada yang ingin mengakhiri masa kejomloannya, nggak, di tahun ini? Pasti ada, kan, ya? Termasuk Ara sendiri tentunya.

Nah, bicara soal mengakhiri masa lajang. Ara punya berita unik terkait masalah prewedding. Untuk kalian yang mungkin berduit, atau berniat mengadakan foto prewedding, boleh, nih, menggunakan tema lucu yang Ara bagi.

Dunia teknologi jaman sekarang kian canggih, bukan? Jadi, sangat mudah untuk mengabadikan moment dengan tampilan menarik dan keren. Seperti halnya beberapa editan foto prewedd di bawah ini. Sangat lucu dan unik menurut Ara.


Pada penasaran, kan, seperti apa gambar-gambarnya? Yuk, cekidot!


1. Menjadikan Pisang Sebagai Sampan

Spoiler for editing foto prewedd:


Pecinta pisang boleh juga, nih, mengedit foto prewedd kalian seperti gambar di atas. Tidak hanya lucu dan unik. Tapi juga menarik. Agan-Sista berminat? Yuk, sampaikan pada pasangan masing-masing. Semoga bisa menjadi moment terbaik buat kalian.

2. Ayunan di Bawah Pohon Brokoli


Spoiler for editing foto prewedd:


Untuk jiwa-jiwa yang sadar betapa pentingnya hidup sehat, tentu akan berusaha keras menyukai sayur dan mengonsumsinya, bukan? Nah, foto editan prewedding ini menggambarkan, bahwa, untuk menjalani hidup sehat, kita perlu mengonsumsi sayur. Apalagi jika hendak berumahtangga. Kudu bisa masak juga, dong. Bukan untuk menyenangkan pasangan semata. Melainkan untuk kesehatan keduanya, juga buah hati yang dicintai.


3. Foto Bersama Anak-anak


Spoiler for editing foto prewedd:


Yups! Menikah, berarti membangun sebuah keluarga. Di mana, kedua belah pihak akan memiliki buah hati yang menggemaskan atas kehendak Tuhan. Buah hati yang menjadi amanah dan harus dijaga, dirawat, dibesarkan dengan penuh cinta kasih. Editan foto prewedd yang satu ini cukup unik, ya. Selain unik, foto ini tersirat arti yang mengharukan. Yaitu, kedua pasangan ini berharap memiliki banyak anak dan bisa berfoto bersama di masa depan. Wah! Wah! Agan-Sista mau juga, nggak, nih, foto prewedd seperti gambar di atas?


4. Foto Bersama Binatang


Spoiler for editing foto prewedd:


Setiap orang memiliki binatang yang mereka suka. Tidak jarang, binatang tersebut menjadi peliharaan dan dicintai sebagaimana mencintai manusia. Nah, untuk yang menyukai anjing, boleh juga, nih, meniru foto prewedd di atas.

Untuk yang tidak boleh memelihara anjing apalagi memegangnya, boleh diganti dengan binatang atau hewan lain. Kucing, misalnya. Jika nanti Ara melakukan foto prewedd, Ara akan memilih menggunakan kucing seabgai temanya. Hkhk πŸ˜‚

5. Duduk di Atas Buku yang Terbuka

Spoiler for editing foto prewedd:


Editan foto prewedd yang satu ini tak kalah menarik, loh. Buat agan-sista yang suka dan cinta akan buku, bolehlah, menggunakan tema ini untuk foto preweddingnya. Sederhana, tapi bermakna.


6. Foto Bersama Stetch


Spoiler for editing foto prewedd:


Editan foto prewedd kali ini, menggunakan tema Stitch. Salah satu film animasi. Di sini, siapa, hayo, yang suka dengan film-film animasi? Ara sendiri menyukainya. Bagaimana dengan, GanSist?


7. Tema Klasik


Spoiler for editing foto prewedd:



Pecinta camera, hayo, ngumpul dimari. Buat Ara, memiliki camera sangat menyenangkan. Dengan begitu, Ara bisa mendokumentasikan setiap moment, dan kelak, bisa ditunjukan pada buah hati, atau untuk sekadar dikenang bersama keluarga dan kekasih (teman hidup).


Nah, ini dia yang terakhir. Sebagai penutup dan bonus untuk pembaca thread Ara.

Spoiler for editing foto prewedd:


Sempurna, bukan?


Ok, Ara pamit undur diri. Semoga thread ini menginspirasi dan menghibur, GanSist tercinta. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya.


Terima kasih sudah mampir dan membaca. Jangan lupa rate cendolnya, ya.


Wassalam


Sumber gambar 1-7 di sini
Sumber: Opini pribadi
Referensi: di sini


Bima, 09 Januari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
blm bisa lihat fto nya πŸ™ƒπŸ™ƒ
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di