CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Selalu Mencari Pacar Untuk Mengisi Harinya, Gak Bisa Kalau Single Kenapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17fde6349d0f4eb352787c/selalu-mencari-pacar-untuk-mengisi-harinya-gak-bisa-kalau-single-kenapa-ya

Selalu Mencari Pacar Untuk Mengisi Harinya, Gak Bisa Kalau Single Kenapa Ya?





Kalian punya teman yang tiap kali putus selalu cari pacar baru gak sih? Sekarang jaman serba digital, gue jadi tahu melalui media sosial yang paling kerasa itu Instagram. Melalui foto yang diunggah atau instagram story mereka jadi tahu:

“Ohh dia balikan lagi sama mantannya…”

“Eh sekarang kok galau-galau lagi, putus lagi apa?”

“Ternyata udah jadian sama cowok lain lagi.”


emoticon-Matabelo

Padahal bukan stalking secara langsung lho, akibat suka lihat story di Instagram dan kebetulan orang itu suka bikin story segala macam hal jadi sering nongol. Gue malah jadi tahu udah ganti cowok lagi aja. Kadang gue bertanya kenapa ya, masa single itu gak bisa dijadikan masa yang menyenangkan untuk sebagian orang? emoticon-Bingung (S)


Quote:






Sumber gambar: lifestyle.okezone.com


Menarik untuk dibahas.

emoticon-cystg


Quote:





Ada kekosongan yang harus diisi di dalam hatinya



Hal ini bisa disebut sebagai “love addict” karena selalu mencari cinta dari orang lain untuk dijadikan kekasih. Gue pun pernah bertanya pada seseorang yang keadaannya selalu seperti ini, putus langsung dapat yang baru. Hitungannya hanya dalam waktu singkat, gue juga pernah tulis di sini:

Putus Cinta Langsung Cari Pacar Lagi, Termasuk Pelarian Kah?

Gue tanya ke seorang teman lalu dijawab:

“Itu karena di dalam rumah gak dapat kasih sayang jadi cari cowok supaya gue dapat rasa kasih sayang itu.”

emoticon-Mewek

Ini hanya salah satu kasus dari ribuan macam kasus, teman gue itu akibat bagian dari keluarga broken home jadi selalu mencari kekaish di luar. Termasuk pelarian sebenarnya, tapi itu cara dia supaya happy emoticon-rose


Quote:



Belum pernah merasakan bahwa single/jomblo ternyata itu menyenangkan



Lalu hal kedua yang menurut gue memungkinkan juga adalah karena sudah terbiasa bersama pacar lalu putus maka seolah kesenangannya itu pudar. Merasa bahwa kalau ada pacar baru bisa bikin senang padahal nyatanya jadi single itu menyenangkan lho. Waktu gue masih jomblo bisa banyak hal positif yang bisa gue lakukan. Jangan juga merasa yang pacaran selalu bahagia lho nyatanya:

Jomblo Gak Selalu Ngenes, Banyak yang Pacaran Lebih Ngenes!

Jadi kebahagiaan itu gak selalu dari pacar, jadi jangan salah mencari arti hidup ya justru dalam masa kesendirian kamu bisa mencari jati diri. Ketika kamu sudah siap menjalin hubungan baru deh lanjut ke hubungan dengan seseorang emoticon-EEK!


Quote:






Kira-kira kalau pengalaman kalian sendiri kayak gimana sih? Atau kalian salah satu yang selalu cari pacar setelah putus? Silahkan beri tanggapan kalian di kolom komentar ya, ohh iya buat yang mau bantu TS cari ide untuk bahan nulis selanjutnya juga boleh kasih masukkan di komen. Supaya thread berikutnya makin seru pembahasannya. Sampai jumpa di thread selanjutnya gan!

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 17 lainnya memberi reputasi
karena manusia makhluk sosial gan, wajar itu mah. yang ga wajar kalo malah ga nyari lagi
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
profile picture
rendyconan 
Cinta Indonesiaku Enthusiast


banyak yg gak nyari dlu, untuk menenangkan diri tanpa gangguan atau pelarian ke orang lain emoticon-EEK!
profile picture
echotechno007
kaskus maniac
@rendyconan tahun lalu ada cewe baru lulus SMA nyatain perasaan ke gw. Kebetulan gw doyan jadi gw iyain aja emoticon-Wakaka.

Dia nanyain status gw sebelum jalan ama dia,
gw bilang kalo gw jomblo,
dia nanya "berapa lama?",
gw jawab kalo udah hampir 2 thn (gw sebelum itu pacaran 5 thn). Dia denger itu kayak shock gitu emoticon-No Hope

Tapi waktu itu gw juga bilang ke dia kalo sebenernya gw belum mau bikin komitmen serius sebelum bener2 gw mau nikah, dia malah bilang "gapapa mas kamu sekarang gak anggap aku pacar, tapi kamu udah aku anggep pacar aku", eh ternyata cuma bertahan 2 minggu karena dia gak kuat ama gw emoticon-Wakaka

Ya gila aja kali tiap jam diajak chatting terus, gw juga punya kehidupan kali, gak cuma nyenengin dia, alhasil gw jomblo lagi ampe sekarang emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di