Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mncplaymediaAvatar border
TS
mncplaymedia
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1
WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All - Part 1


Mengenal MNC Play ..

MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang.
MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan yang disediakan.

Code:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fiber_to_the_Home

Mendukung koneksi jaringan hingga 1000 mbps yang memberikan service Download/Upload simetris 1:1, dilengkapi dengan layanan UNLIMITED BANDWIDTH sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai quota yang disediakan.

MNC Play menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kecepatan 7 Mbps hingga 1000 Mbps

Pilihan Harga dan Paket layanan MNC Play bisa langsung akses ke link berikut:
Code:
http://www.mncplay.id/en/high-speed-internet/

Untuk informasi lengkap mengenai layanan, info produk dan promo yang berlaku ataupun melakukan pembayaran dengan channel payment terbaru kami silahkan langsung mengunjungi website kami di:
Code:
http://www.mncplay.id/

MNC Play juga memiliki account official di Twitter dan Facebook di alamat berikut:
https://www.facebook.com/MNCPlayID
https://twitter.com/MNCPlayID
Untuk layanan pelanggan silahkan hubungi Contact Center 24-Jam kami di nomor 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com


Quote:
jo.co.id
nguyenbichnh768
sh1k1g4m1
sh1k1g4m1 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
171.3K
4.3K
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
mncplaymediaAvatar border
TS
mncplaymedia
#161
Quote:


Hai gan emoticon-Smilie, mhn maaf utk ketidaknyamanannya, utk kendalanya udah ane buatin laporan dgn nmr 3525048 dan akan dikunjungi pada 11/01/2020, dipastikan nmr telp agan tetep aktif serta infokan patokan alamatnya utk mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. Trims [hw]

Quote:


Hai gan, setelah dilakukan pengecekan oleh rekan Technical Support kami pada sistem terpantau akun agan saat ini dalam keadaan normal dan telah dibantu restart dari sistem. Bisa dibantu untuk merestart perangkat kakak selama ± 5 menit dan apabila masih terkendala mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan dapat diinformasikan hal-hal berikut ini.Trims [hw]
1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan
2.Informasi lampu indikator
3.Jenis dan jumlah perangkat yang dipergunakan (laptop/PC/Handphone)
4.Koneksi yang dipergunakan (Wifi/LAN)
5.Jarak dari perangkat ke ONT
6.Port yang digunakan (1/2/3/4)
7.Indikasi kejadian (ex: intermittent setiap 3 menit)
8.Slow down pada saat browsing atau download
0
Tutup