CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pernahkah Kalian Berpelukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e171fbb2525c31997456219/pernahkah-kalian-berpelukan

Pernahkah Kalian Berpelukan?

Spoiler for screenshotan google:


Pernahkan kalian menyalurkan kasih sayang dengan cara berpelukan? Bagaimana perasaan kalian setelah berpelukan? Dan apakah berpelukan itu perlu dalam membentuk sebuah hubungan?


#Pelukan
#Cinta
#Berbagi rasa


Hai hai hai ... Jumpa lagi dengan Delia ya! Kali ini membahas tentang sebuah pelukan yang sering terjadi di sekitar lingkungan kita.

Sudah pasti kalian yang hidup di bumi ini, pastinya pernah merasakan bagaimana rasanya berpelukan, bukan? Karena kita sebagai makhluk sosial, yang tidak bisa hidup sendirian. Jangankan kepada sekelompok manusia, hewan pun tidak bisa hidup sendirian begitupula dengan semua makhluk ciptaan Allah lainnya, Bukankah begitu? Mereka semua memerlukan bantuan secara moral untuk menjalani kehidupan ini.

Benar atau tidaknya kalau berpelukan itu membawa dampak positif bagi diri kita? Mari berdiskusi, tapi baca dulu penjelasan dariku ya! Cekidot ....


Quote:


Berpelukan itu sangat penting untuk membuat perasaan kita membaik loh! Apalagi di saat kita merindukan seseorang. Widih hangat.

Namun begitu, berpelukan tidak hanya dibutuhkan oleh sepasang kekasih, akan tetapi kepada semua makhluk hidup seperti; kepada anak, orang tua, binatang peliharaan dan bahkan benda mati seperti guling. Widih ngetik guling jadi inget kamu nih, yang.

Kenapa Delia bahas masalah guling? Karena ketika Delia pernah merindukan seseorang dan untuk menyalurkan rasa rindu, hanya kepada benda-benda mati sajalah rasa itu terobati, setelah memeluknya, perasaan menjadi baik-baik saja setelahnya. Delia pernah mengalami, pada waktu itu, ketika merindukan keluarga, pacar atau bahkan binatang peliharaan. Dan saat itu Delia sedang berada di dalam kamar di tempat kerja yang jauh dari semua orang-orang yang dirindukan, apalagi saat ditelpon juga tidak ada balasan. Sudah pasti hal yang pertama dilakukan adalah memeluk guling, boneka-boneka kesayangan atau benda-benda mati kenangan dari yang dirindukan.

Rasa rindu bisa terobati kemudian. Dan memeluk adalah penyaluran rasa yang paling efektif ketika itu. Mungkin kalian bisa bilang hal itu lebay, kuno dan sebagainya. Tapi perlu kalian tau bahwa berpelukan adalah hal yang paling membantu dalam memulihkan rasa rindu. emoticon-Malu (S)


Quote:


Bagaimana menurut agan dan sista masalah berpelukan ini? Apakah sama dengan pendapat Delia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:

emang kenapa kalo ada si dany? emoticon-Belo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di