CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e107566dbf7647ba211d5ac/mitos-seputar-amerika-yang-terpatahkan-setelah-ane-main-kesana

Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana

Bismillah


Mendekati akhir tahun kemarin ane dapet kesempatan buat jalan-jalan ke negaranya Pakde Trump. Bukan gan, ane bukan orang tajir yang kelebihan duit sampe main jauh-jauh kesono. Ane dapat kesempatan ikutan short courseprogram gitu bareng 3 orang teman ane disana. Jadi kesononya dibayarin, alias gratisss..


Setelah melakukan persiapan mulai bikin passport dan visa US yang ketat banget, ampun dah. Akhirnya tibalah waktunya. Ane disana selama hampir seminggu, 4 hari acara dan ane sama temen-temen ane sisain 2 hari disono buat jalan-jalan. Iyalah, masak udah jauh-jauh kesana ga main dan poto-poto. Demi kepentingan feed instagram.


Tapi.. ane ga bahas cerita liburan ane disana, ane mau bahas tentang mitos atau stereotypeseputar Amerika yang selama ini ada di masyarkat kita yang ternyata terbantahkan sewaktu ane disana. Apaan aja sih? cekidot gansis

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Quote:



Quote:



Quote:



Itu aja gan pengalaman receh ane di negeri pakde Trump. Bisa aja gansis yang pernah kesana punya kesan atau pandangan yang beda dari ane. Namanya juga opini, ye kan? 😁😁



sumur : pengalaman & dokumentasi pribadi



Tambahan dr Kaskuser

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 103 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh datalk
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
dianarum123
kaskuser
Ajak2 donk ganz ke mamarika.
Kali ada ketemu artis brazzer
profile picture
aaaa1
kaskus addict
Ramah dan beretika itu beda gan. Orang sini ramah tapi etika entah dimana sudahan. Plg mantap jepang, ramah dan beretika. Cm galak kalo ada yg salah (emang sudah seharusnya), gk kaya disini yg salah malah galak.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di