CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0c5c6faf7e931913692534/mau-liburan-apa-mau-nyiksa-diri-kok-gak-kapok-kapok

Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?




Kadang gua suka bingung sekaligus heran. Rasanya gak habis pikir aja gitu.......

emoticon-Bingung

kok, ada ya orang-orang yang rela macet-macetan menghabiskan waktu berjam-jam bahkan sampe seharian di tengah jalan demi liburan?

Dan karena kebetulan gua sering mondar mandir di wilayah Puncak, Bogor. Dalam pengamatan gua mulai dari keluar tol Ciawi sampe perbatasan Bogor Cianjur. Kalo pas weekend atau lagi musim liburan gua sampe bosen liat ribuan kendaraan yang bersusah payah untuk sampe ke tujuannya......

Gua faham mereka niatnya pengen liburan dalam rangka membahagiakan diri dan keluarga. Tapi yang di dapat malah kesusahan sepanjang jalan.....

Ya bayangkan saja! Berangkat pagi dari rumah tujuannya mau ke Puncak buat jalan-jalan. Pas sampe Bogor malah kena macet parah......

Energi mulai terkuras, badan udah pada pegel, jiwa mulai tidak stabil penuh dengan emosi......

Terus kapan liburannya kalo waktu cuma habis di jalanan? Belum lagi pas sampe lokasi susah nyari parkir, mau naik wahana ini itu gak kebagian karena antrian yang panjang.

Mau bahagia gimana kalo badan udah cape dan otak udah setengah gila? Hhhmmmmm.......

Mau liburan apa mau lemburan?



Dan anehnya kebanyakan orang udah pada ngerti kalo mau ke tempat wisata tertentu udah pasti bakalan kena macet edan edanan.... Tapi masih aja di datengin? Dan gak kapok-kapok. Kenapa ya?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Makanya kalo gua atau keluarga gua paling anti jalan-jalan atau berlibur di musim liburan. Masalahnya ya itu tadi cuma buang bensin dan energi......

Ini pengalaman gua taon berapa gitu, diajakin temen orang Tasik berencana mau malam tahun baruan di Pangandaran.

Buangsiaaaaat...... Nyampe pantai Pangandaran jam 3 pagi. Padahal berangkat dari Tasikmalaya jam 1 siang. Kapok gua gak bakalan pernah mau kesitu lagi.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Ada lagi pengalaman yang lain, temen datang dari Bandung rencana mau tahun baruan di pantai Carita. Jam 5 sore dari rumah (Labuan) sampe Carita jam 11 malem. Padahal jaraknya cuma 5 km. Kan goblog namanya.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



Di tempat tempat wisata mainstream tertentu hal ngeselin kaya gitu selalu terjadi sepanjang waktu. Baik saat weekend apalagi kalo pas musim liburan panjang. Artinya keadaan itu akan terus berulang. Cuma anehnya orang-orang masih aja pada mau datang seperti sengaja ingin menyiksa diri.....

Selamat berlibur deh...... emoticon-Wagelaseh





Oleh : davinof 2019 @kaskus


Source of Pictures : Google Images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 77 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Kadang suka kasian liat orang mau liburan tapi waktu habis di jalan

Yang tadinya mau hepi hepi malah ngamuk ngamuk

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di