CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Suka Dengan Kesunyian?Mungkin Bisa TInggal Di Kota Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e05bafda2d19505af37680f/agan-suka-dengan-kesunyianmungkin-bisa-tinggal-di-kota-berikut-ini

Agan Suka Dengan Kesunyian?Mungkin Bisa TInggal Di Kota Berikut Ini


                                                             Jordan River-Kanada

pernahkah agan mengunjungi sebuah kota yang tidak berpenghuni?dimana tidak ada orang lain selain hanya agan saja,namun bagaimana jika di kota tersebut hanya di huni oleh satu penduduk saja?mungkin agan akan merasa takut dan tidak berani untuk tinggal di sana..

namun jika agan seseorang yang menyukai suasana kesunyian,tidak ada salahnya jika agan mengunjung beberapa kota yang hanya di huni oleh satu penduduk saja.


salah satunya adalah Jordan River yang terletak di negara kanada,seperti yang agan lihat di foto di atas,dimana merupakan rumah dari penduduk kota tersebut.bernama Hugh Pite yang tinggal seorang diri dan tidak memiliki tetangga di samping rumahnya.

Hugh pite tetap bertahan di kota tersebut walau semua penduduk kota tersebut pergi mencari tempat yang lebih layak,itu di karenakan  lokasinya yang dekat dengan laut sehingga rawan terkena hempasan gelombang,selain itu river jordan merupakan kota rawan bencana gempa bumi dan juga banjir.

Pite tetap bertahan dan sesekali merawat rumah tetangga yang sudah lama tidak berpenghuni,Pite mengatakan bahwa dia akan tetap tinggal disana dan tidak mau berpindah tempat walau usianya yang sudah di angka 72 tahun.



                                                                       Kota Cass

Kota selanjutnya yang hanya di huni oleh satu penduduk adalah Kota Cass yang menjadi bagian dari distrik Selwyn,Canterbury dan merupakan wilayah bagian negara selandia baru.


kota tersebut di huni oleh seorang kakek berusia 65 tahun,yang merupakan seorang karyawan dari perusahaan bernama kiwi rail.

Barrie Drummond merupakan satu-satunya warga Kota Cass yang tetap bertahan dan telah menetap di kota Cass selama 25 tahun lamanya.


Barrie pindah ke kota cass setelah mendapatkan pekerjaan di Kiwi Rail dan tetap tinggal di kota tersebut hingga saat ini.


Barrie mengungkapkan dirinya tidak pernah sendirian walau hanya tinggal seorang diri di kota Cass,bahkan Barrie tetap melajang hingga saat ini walau telah 25 tahun tinggal seorang diri di kota tersebut.

Barrie akan tetap disana hingga di meninggal dunia dan tidak mau pindah ke tempat yang lain.




kemudian ada kota yang bernama Monowi yang berada di negara amerika serikat,kota Monowi di kelola oleh satu orang dan merupakan satu-satunya penduduk di kota tersebut yang masih tersisa.

Nyaitu Elsie Eiler yang juga merangkap sebagai kepala pemerintahan kota monowi,Elsie mendirikan sebuah tempat usaha sebuah rumah makan dan perpustakaan yang elsie dirikan di rumahnya sendiri.

dirumah yang terbuat dari kayu itulah elsie tinggal dan menjalankan usaha agar roda perekonomian Kota Monowi tetap berjalan,bahkan elsie memperlakukan pajak kepada dirinya sendiri untuk membayar lampu penerangan jalan dan fasilitas umum lainya.

Elsie harus menjadi penduduk satu-satunya di kota tersebut setelah sang suami meninggal dunia  pada tahun 2004,di usianya yang sudah 77 tahun,elsie mengatakan akan tetap berada disana dan menjalankan pemerintahan Kota monowi seorang diri.




Sumber:https://www.anehdidunia.com/2017/05/unik-inilah-kota-kota-di-dunia-yang-hanya-ditempati-satu-orang.html

Penduduk kota yang tersisa sudah berumur di atas 60 tahun,jika meninggal maka akan menjadi kota tidak berpenghuni.

jika agan tertarik mungkin bisa tinggal disanaemoticon-Big Grin

mencoba bagaimana rasanya menjadi satu-satunya penduduk kota tersebut,apakah menyenangkan atau menderita.

Salam kaskuser Bre....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 31 lainnya memberi reputasi
kalau itu terlalu sunyi emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
profile picture
febi12283
kaskus addict
emoticon-Takut
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di