CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang Biasa Agan & Sista Lakukan di Hari Ibu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfcaa3ca2d195199a4d5f34/apa-yang-biasa-agan-amp-sista-lakukan-di-hari-ibu

Apa yang Biasa Agan & Sista Lakukan di Hari Ibu?


Setiap tanggal 22 Desember, orang Indonesia merayakan Hari Ibu. Di tanggal segitu, pasti akan berkeliaran kutipan-kutipan nasehat yang ada hubungannya dengan ibu. Contohnya seperti ini:


Di media sosial sendiri, hampir setiap netizen memposting quotes-quotes kayak di atas ataupun memajang foto dirinya dengan sang ibunda, dilengkapi dengan caption yang romantis. Tapi beberapa tahun belakangan ini, ada meme-meme kocak yang bikin ngakak mengenai fenomena seseorang pada ibunya di Hari Ibu. Berikut memenya:


Tapi tau nggak Gansis, Hari Ibu tuh sebenernya diresmikan oleh Soekarno untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Nah, bagaimana pun situasinya, mau pro atau kontra tentang fenomena ini, Hari Ibu tetap harus kita rayakan. Karena Ibu adalah sosok yang berjasa besar pada kita, bagaimana pun beliau. Tanpa dia, kita nggak akan bisa lahir ke dunia. Bener nggak sih?

Biar lebih tau banyak tentang Hari Ibu, dengerin deh Podcast The Lounge yang bahas abis-abisan tentang Hari Ibu berikut ini!



Pertanyaannya, apa yang sebenernya Agan dan Sista lakuin di Hari Ibu? Apakah bener-bener mengucapkan selamat secara langsung, atau hanya di media sosial aja?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 10 lainnya memberi reputasi
semoga yg punya ibu hubungany makin langgeng amin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di