CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Darurat 'Gay'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9be89b84088067e71ec68/indonesia-darurat-gay

Indonesia Darurat 'Gay'





Masak sih Gay mulai merambah ke pelosok nusantara? Bukankah perbuatan itu tercela, kok masih banyak manusia yang suka sama sejenis, apa enaknya sih? Itu penyakit apa bawaan turunan? Ihhh geli masak jeruk makan jeruk? Itu penyakit gay bisa sembuh ga sih?

Banyak pertanyaan di benak kita bila ada saudara, teman, keluarga atau diri kita sendiri yang mengidap kelainan seksual yaitu suka dengan yang sejenis. Namun semua pertanyaan itu tak pernah mendapatkan jawaban yang sempurna, semua serba absurd.



Bahkan di Indonesia sendiri secara terang dan terbuka mereka banyak yang mengaku sebagai bagian dari LGBT, bahkan website resmi GAYa Nusantara membuka itu semua, kaum yang terpinggirkan di kalangan masyarakat ini kini ingin menunjukkan jati dirinya.

Kaum Gay sering sekali membeberkan bukti ilmiah bahwa ketertarikan sesama jenis adalah bawaan dari lahir, mereka berasumsi bahwa rasa suka pada sejenis bukan dari pikiran atau penyakit namun proses alam. Hmmm... tentunya sangat berbanding terbalik dengan keyakinan agama yang dianut oleh Indonesia.

Dimana Gay dianggap perbuatan menyimpang bahkan pelakunya dinilai telah berbuat kerusakan di bumi, itulah yang terjadi banyak teori ilmiah namun masih absurd karena kaum Gay tak ingin di salahkan, bagaimana kita bisa mengetahui seorang bayi yang masih berbentuk nutfah bisa tertarik sesama jenis? Teori ilmiah ini pun akhirnya mentah, tapi tetap di pakai agar eksistensi Gay tetap tumbuh subur.



Dan ini terbukti di Indonesia walau di kelilingi oleh beberapa keyakinan, Gay pun semakin banyak menunjukkan jati dirinya. Peningkatan Gay sendiri menjadi tanda bahwa kelompok LGBT ini sukses membuka diri, hingga banyak Lelaki Suka Lelaki pun mulai berani bersuara. Di sisi lain ini adalah pukulan telak bagi kaum agamis, atau ini adalah sebuah berkah?

Bayangkan kalau banyak lelaki suka lelaki maka banyak wanita jomblo yang perlu di nafkahi, jadi beruntunglah untuk kalian yang masih normal di era akhir zaman. Namun Gay di mata sebagian orang memang terasa menakutkan, tapi bagaimana cara mengatasinya?



Hingga saat ini tak ada cara yang tepat untuk mengatasinya, karena ini menyangkut psikologi seseorang. Jadi yang dapat merubahnya hanya dirinya sendiri, mau kalian ceramah sampai mulut berbusa seorang Gay tetaplah Gay. Setidaknya kita tahu Gay bukanlah cerita omong kosong ia nyata dan hadir dalam kehidupan di masyarakat.

Apa yang kalian lakukan bila bertemu dengan seorang Gay? Atau kamu sendiri yang menjadi Gay? Silahkan komentar di bawah ini.

Kalau ane sih jelas kabur, ga tau dah sob ngeri aja kalo ketemu yang aneh begitu 😁


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik dan klik serta klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Kok bisa ya emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di