CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stop! Jangan Dekat-Dekat 7 Orang Ini Jika Anda Ingin Dikatakan Waras!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6e587facb952a4e1f0094/stop-jangan-dekat-dekat-7-orang-ini-jika-anda-ingin-dikatakan-waras

Stop! Jangan Dekat-Dekat 7 Orang Ini Jika Anda Ingin Dikatakan Waras!

Assalamu'alaikum.

Hola halo, Agan Sista. Welcome to my thread.

Kali ini ane mau ngenalin dan menghibur agan sista dengan kelakuan nyeleneh, aneh bin unik beberapa rekan kita di luar sana. Biasanya dilalukan oleh orang-orang yang ahli, tapi ini karena kegokilan aja. Untuk lebih tahu selanjutnya dan tidak menebak-nebak, yuk kita kepoin agan sista.

1. Mandi wortel



Yup, sayuran satu ini kaya manfaat dan dapat diolah dalam berbagai jenis menu. Seringnya dimasukin sebagai campuran sop abal-abal ala ane. Juga dibikin jus yang dikasih campuran susu, katanya bagus buat kulit dan ane pengen punya kulit mulus bak porselen.

Nah, seperti di gambar wanita ini malah ngemut sambil mandi di dalam bathub yang telah diisi dengan sayuran orange ini. Biasanya banyak kita temukan, pada umunya orang-orang mandi kembang biar memiliki aroma wangi khusus. Namun, manfaat mandi wortel ini apaan, ya? Ane belum nemu khasiat yang satu ini.

2. Manusia duyung.



Seperti yang kita saksikan bersama, seseorang sedang berpose anggun di kursi dengan kostum ikan duyung. Biasanya ane nemu di dalam dongeng, tanyangan televisi. Eh, ini malah beneran ada. Kirain hoax. Ngomong-ngomong jalannya kayak gimana, ya? Loncat-loncat meniru pocong atau merayap kayak ular?

3. Bermanja-manja dengan ular.



Huwaduh! Seram banget kalau ini mah. Apalagi ukuran ularnya sebesar demikian. Ngeri banget. Kalau ularnya ngamuk gimana, ya. Sekali lahap langsung ketelen deh.

Ane ketemu yang sekelingking aja udah pontang-panting ketakutan. Apalagi yang begituan, bisa-bisa pingsan duluan. Maklum, mental kerak telor.

4. Helm roti



Astaga! Ada-ada aja ulah sesebapak yang satu ini. Biasanya roti diselaiin kacang atau cokelat buat sarapan, pengganjal perut. Eh, ini malah dibikin helm. Ngomong-ngomong habis berapa lembar, ya? Terus cara bikinnya dilem pake apaan ya, atau dilakbankah? (Baca: mikir keras)

5. Mesin pemotong rumput



Halo, Agan. Nggak takut apa kakinya dimasukin ke mesin pemotong rumput. Kalau kakinya cidera gimana. Haduuuh! Gokil bin ngeri-ngeri sedap nih kelakuan sesebapak.

6. Uji nyali



Ya ampyun dah. Uji nyali nggak gitu-gitu amat kali. Si Amat aja yang nyalinya gede nggak berani. Itu kalau jatuh gimana, bisa-bisa nyawa melayang. Udah siap berpulangkah?

7. Jalan di bagian luar jendela.



Alamak! Kelakuan aneh orang yang satu ini bikin telapak kaki ane kuyup. Merinding euy. Kalau jatuh ke bawah gimana coba.

Tenang katanya, ada malaikat tak bersayap yang mendekapnya. Jadi dia gak perlu khawatir. Sesedia ini punya seribu nyawa cadangan kali ya.

8. Kaki di kepala, kepala di kaki



Woy! Cukup. Ini orang ngapain yak. Nggak usah pamer, ntar pusing. Eh, tapi pengen rasanya kirim pesan via WA nanyain sesepria ini nuntut ilmu kepandaian di mana. Biar ane juga ada kepandain buat pamer ke tetangga yang sering julid.

Ngomong-ngomong sesepria ini mau nggak ya ngajarin ane secara sukarela alias gratis tanpa bayar sepersen pun. Daripada nebak-nebak baiknya japri langsung ya agan sista.


Nah, inilah beberapa hiburan yang ane suguhkan. Semoga menghibur dan dilarang keras atau dijadikan inspirasi. Jika agan dan sista punya pengalaman sendiri, pernah jumpa dan segala macamnya, yuk berbagi info dan sharing ilmu di kolom komentar, ya.

Jangan lupa jejak cendol segernya, rating, dan follow juga ya, Agan sista.


TERIMA KASIH


Penulis: Syafira87
Sumber: Opini sendiri
Referensi dan ilustrator: M.brilio.net
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafira87 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syafira87
Quote:


Jatuh cinta mh gapapa yekaan
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di