CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread//-

Terungkapnya Fakta Via Vallen Punya Anak, Yuk Kepoin!



Assalamu'alaikum. Hola halo, Agan Sista. Selamat datang di thread ane




Yup, dia dikenal dengan sebutan Via Vallen. Aktris cantik yang melejit di dunia hiburan dan digilai ribuan penggemar di seluruh jagat raya. Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 di Surabaya yang bernama asli Maulidia Octavia ini berasal dari Sidoarjo. Merintis karir sejak SMP bahkan ia sudah mulai bernyanyi dari kelas 5 SD, ikut bapaknya menjadi penyanyi keliling.



Kemudian Via Vallen bergabung dengan Sera--orkes hits tanah air--pada tahun 2008, dengan nama Vallen yang diambil dari album pertama Evanescence berjudul Fallen. Perjuangannya tidaklah mudah. Dia menghabiskan belasan tahun demi menjadi seperti yang kita lihat seperti sekarang.



Namun, belakangan biduan semampai ini acap didera masalah. Belum lama ini dia dituding telah melakukan operasi plastik (Oplas). Pembengkakan pada wajahnya sampai sekarang masih belum kempis. Dara ini mengaku mengalami kenaikan berat badan hingga 4 kg. Sebab menu makannya tidak terkontrol selama ngumpul bareng keluarga besar.



Netizen percaya? Jelas tidak! Tentu saja berbagai macam kabar berita dikorek. Akhirnya gadis ini mengaku dalam pemulihan. Setelah sebelumnya menjalani serangkaian perawatan wajah yang juga dilakukan oleh berbagai atau beberapa wanita dari kalangan aktris lainnya.



Terlepas dari Operasi plastik, Via Vallen dikabarkan sudah punya anak. Namun, lagi-lagi Via Vallen membantah dak tidak mengakuinya. Dugaan tersebut diperkuat dengan beredar foto lawasnya bersama anak tersebut yang juga menjadi sorotan belakangan ini.



Lama bungkam. Akhirnya Via Vallen mengungkap fakta bahwa yang dituduhkan kepadanya itu tidaklah benar. Acara sunatan selama 3 hari 3 malam tersebut disiapkannya sendiri itu adalah untuk adiknya--Alvin--10 tahun.



Rupanya penampilan pedangdut terpopuler tersebut yang sekarang berponi menimbulkan praduga-praduga negatif yang merugikan sang idola. Sebagai penonton tentu alangkah baiknya kita menjaga mulut, jempol, agar tidak sembarang melontarkan celotehan. Beruntung Via Vallen memiliki mental baja, jika tidak entah bagaimana nasib dara cantik itu.

Nah, bagaimana menurut Agan dan Sista atas pro dan kontra tentang biduan manis ini?

Sampai di sini dulu, moga kita jumpa lagi. Ditunggu jejak cendol segernya, rating, dan follow juga ya Agan Sista.

TERIMA KASIH



Penulis: Syafira87
Sumber : Dokpri
Referensi dan ilustrator: Tribunnews, Instagram.com, Merdeka.com.
Diubah oleh syafira87
Thread sudah digembok
wadaw padahal dlu waktu masih jadi biduan belom terkenal ane suka nyawer dia sama suka dimanja dia
emoticon-Leh Uga
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di