CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary

Fresh Chapter of 【Dear Diary】







Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Thread sudah digembok
Di, etis ga sih kalau aku bilang begini

"Aku boleh ga sih curhat sama kamu tapi jangan dihakimi, cuma didengerin, trus kalo nanti aku nangis dan pengen meluk, dipeluk aja, dan cuma dikasih jawaban 'iya aku ngerti', boleh ga sih kalo aku ditemenin nangis terserah aku berhentinya kapan. Boleh ga sih kalo aku meluk kamu sambil nangis. Jangan dihakimin atau disalahin. Bukan maksut egois. Tapi boleh ga sih kalo aku cuma minta digituin? Didengerin, dipeluk, ditemenin, dingertiin.."

Etis ga sih, di???

"Boleh ga sih? Karna aku cuma pengen itu"

Selain dari pengen itu.
Aku pengen banget menyendiri di tempat yang sunyi, di.

Ya Allah aku..
Hobi kok menyendiri gk jelas😅😂


Trus misal dapet jawabannya
"Bisa ga sih jangan nangis, aku ga suka liat kamu nangis. Bawaannya jadi ikut sedih dan kepikiran juga"


Walah yowes😂
Gimana dong kalo orang yang pengen kita gituin ga bisa lihat orang nangis.

Jadi etis ga etis.
Duh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
10
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di