CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfc7417f0bdb21b87651cbd/all-about-indihome-season-xi---part-3

All About Indihome Season XI

◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
joaneee dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak usah dimatiin gak papa. Kalo di sini, ONT-nya selalu aktif 24 jam sehari, 7 hari seminggu (24 x 7) alias gak pernah mati. Sejak 2015 aktif dan sampe sekarang masih berfungsi baik. Lagipula, kalo rusak tinggal minta ganti ke Telkom aja sih berhubung status ONT itu adalah sewa dari Telkom, asal rusaknya ONT bukan karena kelalaian atau kesalahan pelanggan (misalnya dibanting).

Quote:


Kalo anget wajar karena sirkuit elektronik yang mengandung komponen aktif seperti transistor dan chip/IC pasti menghasilkan panas gan. Pastikan aja sirkulasi udara di sekitar ONT lancar, dan jangan taruh ONT di ruang tertutup (misalnya laci atau lemari) supaya udara panasnya bisa keluar lancar. Meski gak wajib, kalo mau lebih baik, bisa pasang kipas pendingin (cooling fan) di atas ONT.
profile picture
mchng12
kaskuser
ane sih taro di ruang tamu di atas tembok sih
oke deh kalau emang no problem hehe.
makasih inpo nyaemoticon-Nyepi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di