CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing Milenial, Gayanya Bikin Gregetan, Yang Gak Suka Kucing Jangan Lihat Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf09e70577a91b8f26b740/kucing-milenial-gayanya-bikin-gregetan-yang-gak-suka-kucing-jangan-lihat-ya

Kucing Milenial, Gayanya Bikin Gregetan, Yang Gak Suka Kucing Jangan Lihat Ya!

Selamat pagi Agan dan Sista, kaskuser yang cantik dan gantengnya luar biasa. Kembali berjumpa kita di ruang hampa( ecie... Kek puisi jadul ya jadinya.

Tak Mengapalah, yang penting kita tetap saling mendoakan, saling membahagiakan, biar pahalanya banyak kan? Dari pada saling menghujat, bikin rejeki sekarat, akhirnya cepet dateng ke akhirat. Dengan amal buruk yang berat.

Sejujurnya, mimin memang pecinta kucing sejati, sehingga kalau liat gambar kucing tuh bawaannya gemes aja gitu, pen aplod aplod ke berbagai media sosial, termasuk ke akun mimin di kaskus ini.

Tapi bukan gambar sembarangan gambar cuy, ini gambar bakal bikin mood kamu bahagia, gak percaya, langsung dicek gan, sis!
emoticon-Ngakak

Quote:


Artikel ini didekasikan buat para pecinta kucing dimanapun berada, percaya deh merawat kucing itu bisa membangkitkan semangat, lebih peka, lebih sensitif dan pasti akan lebih memiliki sikap penyayang terhadap sesama manusia dan mahluk tuhan lainnya.
emoticon-Kiss

Yuk, sayangi binatang disekitar kita, khususnya kucing gaess, mereka tuh lucu banget!
Semoga artikel ini menghibur ya Gaess, salam sayang selalu.

Sumber gambar: Facebook.com/pecinta kucing
Sumber tulisan: opini pribadi

ini Jack Sparrow, kucing kesayangan aku. Manis kan? Jelas dong kek yang punya gitu loh!

Yuk, mana foto kucing kesayangan kamu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
ada rupanya kucing yg bisa nahan mobil ya.. sungguh luaar biasa
profile-picture
bos.kutang memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di