CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc597f1af7e9350612da55b/nge-gym-bisa-bikin-gemuk-ga-ya-eh-ga-gemuk-tapi-berisi

Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪

Guys gw mau nanya nihh, masalah berat badan nii 😂
Gw sih ga pengen gemuk bgt, cuma pengen berisi aja trus kebetulan di dkt tmpt tinggal ku ada tempat fitness (gym) menurut kalian nih kalo nge gym ya 2 kali lah seminggu kira kira bisa nambah ga ya berat badan gw ??
Trus cara nge gym nya gimana ? Solusi dong guys😂😂 maklum ga pernah masuk tmpt begituan hehehe..
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan corongalam memberi reputasi
ane gym ampir tiap ari dgn durasi 1 jam dn ane lakukan tiap malam, karena sempetnya malem abis kerja. kendala paling jam istirhat suka mundur smpe jam 12 mlm. Tambahin ama konsumsi protein tinggi gan.. ane minimal tiap hari makan putih telur rebus 3 butir shari n plus mimil cucu whey sesudah gym
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di