CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasib Korban Pemerkosaan di Indonesia, Dibunuh, Diviralkan, Dikeluarkan dari Sekolah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd8b0ae09b5ca27be03d00e/nasib-korban-pemerkosaan-di-indonesia-dibunuh-diviralkan-dikeluarkan-dari-sekolah

Nasib Korban Pemerkosaan di Indonesia, Dibunuh, Diviralkan, Dikeluarkan dari Sekolah!




Spoiler for prakata:



Beberapa Kasus Pemerkosaan Kejam di Indonesia Tahun 2019



1. Siswi SMA Diduga Diperkosa Oleh Seorang Dokter di Mojokerto (Masih dalam penyelidikan)



Baru-baru ini seorang Ibu melaporkan seorang Dokter di Mojokerto berinisial AND (60) atas tindakan dokter tersebut yang diduga telah memerkosa putrinya (15). 

Quote:


Miris, ketika mendengar bagaimana seorang dokter yang sudah berumur 60 tahun tersebut dapat melakukan perbuatan keji seperti itu.  

2. Calon Pendeta yang Dibunuh Setelah Diperkosa Oleh Dua Lelaki di Ogan Komering Ilir (OKI)



Pada sekitar 25 Maret 2019 lalu, terjadi pemerkosaan sadis yang dialami seorang wanita calon pendeta di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. 


Quote:





Pada saat kejadian, korban pergi bersama seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Sang anak dibuang di semak-semak, sedangkan korban di perkosa lalu meninggal karena dicekik dan kehabisan napas.

3. Gadis Cianjur Diperkosa Oleh Sopir Angkot Lalu Dibuang di Tepi Sawah



Seorang gadis berusia sekitar 22 tahun menjadi korban pemerkosaan sadis dalam sebuah perjalanan rute Bogor-Cianjur. Kejadian mengerikan itu bermula pada saat tersisa korban sebagai penumpang sendirian. Pelaku RH (25) tiba-tiba menepikan mobil dan membekap pelaku yang memang pada saat kejadian duduk di samping sopir sambil mengenakan masker kain.

Korban dibekap hingga tak sadarkan diri, lalu mulai diperkosa. Saat korban mulai sadarkan diri dan hendak terbangun, sopir panik sehingga kembali mencekik leher korban hingga tewas, lalu kemudian dibuang di tepi sawah.

Quote:


4. Siswi di Madiun, Diperkosa, Direkam, Diviralkan, dan Dikeluarkan dari SMA

Masih di tahun 2019, persisnya 23 Mei 2019. Kembali mencuat sebuah berita yang mengabarkan kasus pemerkosaan. Kali ini terjadi dan dilakukan oleh anak SMA.

Pelaku yang merupakan teman sang korban sejak di SMP, entah kerasukan setan apa tiba-tiba memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual di rumah korban. Korban yang seorang perempuan, berusaha melawan meski kalah ketika beradu kekuatan oleh si pelaku.

Parahnya lagi, si pelaku telah mempersiapkan kamera HP untuk merekam kejadian bejat tersebut. Rekaman tersebut kemudian dimanfaatkan pelaku untuk meneror si korban, dengan ancaman "jika korban enggan berhubungan seksual lagi, maka video tersebut akan pelaku sebarkan."


Quote:




Kasus ini kemudian terbongkar, ketika si pelaku menyebarkan video aksi bejatnya tersebut ke grup whatsapp yang berisikan teman-teman sekolah. Dengan cepat video tersebut tersebar, hingga membuat geger warga satu desa, hingga kecamatan. Lebih tragis lagi, sekolah tanpa ampun mengeluarkan korban dari sekolah.

Nasib pelaku?

Quote:


Hanya dihukum 1 tahun penjara. Apapun hukuman yang diberikan kepada pelaku, sungguh tak akan memperbaiki keadaan dan kondisi korban. 

Ironisnya, di negeri kita ini (bahkan mungkin juga di luar negeri) korban pemerkosaan berakhir dengan depresi, minder, stress karena merasa kehormatannya telah di renggut. Di lain sisi, lingkungan (keluarga, teman, bahkan pihak kepolisian atau pengadilan) tak jarang salah memperlakukan korban. Ada yang menjauhi, menghakimi, menginterogasi atau bahkan memandang dengan pandangan jijik.

Sumber Foto : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agungdar2494
Quote:


Ya jelas lah tong ga bisa langsung eksekusi. Lu kasih contohnya yg lihat film bokep. Setiap yg nonton film bokep emang udah dr niatannya jorok tong, cm ga bisa ngeluapin nafsunya itu makanya dia nonton film bokep. Jelas teori aksi reaksi di sini masih berlaku, karna aksi reaksinya ga bisa dilihat langsung efeknya, melainkan jangka panjang seperti yg lu bilang mempengaruhi mindset akibat reaksi dr nonton film bokep apa lihat cewek seksi itu.

17 % berjilbab, tp lu ga jelasin jilbabnya kayak gmn? Bedain bro antara jilbab syari sama jilboob yg sekarang ini lg model dipake cewe2 abg bahkan emak2..
Kalo emang bener itu 17 % korbannya pake jilbab, gw yakin itu jilbab jg ga syari. Alias jilbabnya ketat. Lu ga bisa bawa bukti di case ini.

Kalo cowo diperkosa ya itu emabg udah dr dulu bro, dr jaman kaum sodom jg udah pada nusuk pantat main pedang2an antar cowok. Bukan karna jaman sekarang2 ini. 😋

Gimana mau respek ke cewe, kalo mereka masih ga bisa respek ke aset mereka sendiri. Alias mereka masih publikasiin aset mereka ke depan umum? Mikir broo.. jgn asal

Intinya ga mungkin ada reaksi kalo ga ada aksi sebelumnya. Itu dah hukum alam bro. Mau lu puter2 pake argumen lu juga bakalan balik lg ke konsep itu.
Diubah oleh seVenswords
profile picture
kiryu06
kaskus addict


Bukan hanya nerima nasib gan, ente dirampok itu musti malu abis ente mancing2 rampok, ente gak berharga lagi sebagai manusia karna korban rampok yg memalukan keluarga dan masyarakat,, dan itu salah ente, karna ente mancing2 dan harusnya ente punya rumah hanya gubuk, gak pake perhiasan, mungkin gak perlu kimpoi ente karna kalau kimpoi ketauan ente ada duit, dan artinya ente mancing2 rampok, salah ente,, juga gak perly makan di mall, makan di rumah aja nasi pakai air tajin karna kalau di mall si rampok jadi tau ente ada duit dan jadi sasaran rampok dan kalau dirampok itu salah ente, karna mancing2, malu harusnya karna ente mancing2 rampokemoticon-Embarrassment

Ntar pas lapor polisi, ente ditanya polisi, enak gak waktu dirampok, nikmatin gak di rampok? Mana bukti uang yg dirampok? (padahal kan uangnya udah diambil) dan ente musti kasih bukti uang hasil rampokannya

Masuk berita ente di komen org2 salah ente karna ente mancing2 rampok
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di