CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Sering BO Kena Tipu Dah Di Applikasi Chating, Rasain Lo!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc92427e3a7248ce2d6e3a/gara-gara-sering-bo-kena-tipu-dah-di-applikasi-chating-rasain-lo

Gara-Gara Sering BO Kena Tipu Dah Di Applikasi Chating, Rasain Lo!!





Hi sobat kaskus, apakah kamu sering transaksi online? Saat ini banyak orang memanfaatkan layanan applikasi untuk menawarkan dagangannya, entah lewat jasa pihak ketiga seperti penyedia jasa yang jadi unicorn di era industri 4.0 ini atau lewat applikasi chating seperti whatsapp atau michat.

Semakin banyaknya orang yang bertransaksi online maka perdagangan manusia pun marak terjadi terutama di applikasi michat, beetalk, dan wechat. Entah itu mereka lewat tangan ketiga yang bisa disebut mucikari atau secara langsung mereka open BO kepada user hidung belang.



Transaksi online di michat dalam dunia seks memang sudah lama terjadi, mudahnya mencari orang yang berada di sekitaran untuk menjadi teman. Walau tidak semua bisa di BO tapi mudah kok terlihat ketika mereka memasang di linimasanya sebagai wanita panggilan.

Tapi ternyata hidung belang pun mudah untuk ditipu, transaksi online memang sangat memudahkan tapi terkadang di dunia bisnis haram tersebut banyak yang menghalalkan segala cara juga untuk menggaet mereka yang rajin BO wanita panggilan, termasuk menipu.



Biasanya mereka menerapkan Down Payment atau DP besarannya sekitar 100rb, harga diri yang mereka tawarkan pun termasuk murah di bandingkan harga di kalangan artis kelas kakap. Maklum artis lebih mahal karena sudah punya nama, dari 80 juta hingga ratusan juta. Mereka pemain pinggiran ini hanya menawarkan jasa ratusan ribu hingga 2 jutaan paling mahal.

Tapi biasanya yang sering kena tipu adalah para hidung belang yang suka dengan tarif recehan angkanya cukup murah dari 350 hingga 400 ribu saja, ketika DP sebesar 100 ribu dibayarkan mereka pun di blokir dan mau melapor tindakan penipuan pun malu. Masa tau-tau ke Polisi lapor penipuan karena transaksi esek-esek, paling pak Polisi bilang 'Rasain Lo' untuk itu gan bagi kalian yang punya applikasi michat harus hati-hati.



Biasanya awal tak tertarik, tapi ketika melihat wajah cantik wah bisa berubah deh niat ente yang awalnya nyari teman, maklum iman kuat lah si Imron minta obat kuat. Terpaksa celengan di rumah dibongkar, apalagi buat ente yang jomblo akut dah wara wiri ikut applikasi cari jodoh tetep menjomblo. Dah puasa tiap hari kumpulin uang hasilnya ga ada juga yang deketin, mau tak mau tertarik dah sama yang begituan.

Saran ane sih dari pada buang-buang uang kaya gitu, mending ente nikahin dah janda-janda kaya, kan lumayan daripada hidup sendiri. Manusia itu tugasnya berusaha masalah hasil ada Tuhan di balik itu semua, makanya jangan lupa berdo'a jangan patah semangat jomblo itu karena kita sendiri yang malu dan tak membuka diri.

Masalah wajah dan kecantikan sih relatif, yang penting bila sudah sama-sama suka dan punya rasa segera ke pelaminan. Jangan di tunda-tunda banyak kejadian dah puluhan tahun pacaran ujungnya pisah, duhh sakitnya tuh seperti tertancap pisau belati.



Untuk itu jangan coba-coba deh BO wanita panggilan, sekali mencoba akan susah berhenti layaknya candu yang akan membuat rusak keuangan dan juga fisik bila terjangkit penyakit kelamin. Sudah banyak kejadian akibat sering BO meninggal dalam keadaan berzina.

Hmmmmm......Na'udzubillahimindzalik ya gan. Semoga kita dihindarkan dari kematian yang buruk seperti itu, caranya tinggalkan hal yang buruk dan buatlah banyak kebaikan, termasuk tersenyum kepada orang lain itu juga merupakan kebaikan.


Salam hangat lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedi890 dan 25 lainnya memberi reputasi
makanya gan kalo mau memuaskan nafsu langsung nikah ajalah wkwkwk kalo merasa istri 1 kurang yang nikah lagi, jauhi zina ajalah intinya hehehe
profile picture
mediainti
kaskus addict
msalahnya kaga dikasihama bini tua gan..wkwkwkw
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di