CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Ngemil? Lihat Penampakan Snack Tidak Sesuai Ekspektasi Ini, Bikin Jengkel Woy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc55baa7276805c84224fa/suka-ngemil-lihat-penampakan-snack-tidak-sesuai-ekspektasi-ini-bikin-jengkel-woy

Suka Ngemil? Lihat Penampakan Snack Tidak Sesuai Ekspektasi Ini, Bikin Jengkel Woy!


Beli snack kok beda sama gambar di bungkus?
Ini salah produsennya atau konsumen yang terlalu berharap?
Parah!
#Viral
#SnackAneh




Siapa di sini yang suka jajan atau ngemil?
Kebanyakan sih kaum Sista yang paling demen ngemil, apa lagi kalau melihat snack keluaran baru dengan iklan di tv atau media sosial yang sangat menarik untuk dibeli dan dimakan!

Benar gak Sis?
Pasti benar dong, kan Ane dah survei dari beberapa Sista dari golongan ibu rumah tangga, siswi sekolah, mahasiswi, pekerja kantor dan artis, dan jawaban mereka hampir semuanya sama, yaitu doyan ngemil!
Tapi anehnya, cita-cita mereka langsing.

Memang iklan dan promosi itu sangat penting ya GanSis, bagaimana orang dapat mengenal product baru tanpa sebuah promosi GanSis, pasti gak bisa!

Nah, pertanyaan Ane
Agan and Sista di sini pernah gak ketipu, atau merasa tidak puas dengan pembelian makanan berat atau snack tapi gak sesuai ekspektasi di iklan?

Pasti jengkel banget ya GanSis
Sudah pengen banget makan kayak di gambar, malah gak sesuai gambar dan beda jauh isi snacknya.
Berasa pengen makan bungkusnya!

Di bawah ini Ane ada beberapa gambar, di mana para pembeli merasa tidak puas dengan snack yang mereka beli.
Memang sih penampakan gambar dan snack aslinya beda jauh, lihat dah!


1. Selainya Lari ke Mana?


Di dalam gambar, kue ini dilapisi selai yang banyak di atasnya.
Ehh giliran dibeli dan mau dimakan, selainya lari dari dalam bungkus. Tuh buktinya tinggal seumprit di atas kuenya!



2. Isinya Kemana?


Memang semua hal yang ada di dunia ini fana, seperti kisah cinta! Ehhh maksut Ane seperti kue ini, gambar dan asli jauh bwda banget.
Masak iya kuenya gak ada isi, di gambarbya aja penuh berisi sampek lumer-lumer!



3. Ditaburnya di Sebelah Mana?


Kue dengan toping taburan gula dan keju memang sangat menarik untuk dikonsumsi, itu jika asli.
Tapi kalau kayak dibgambar, mana topingnya? Salah nabur kali ya?
Di tabur di jalan, jangan-jangan.



4. Lupa Angkat


Kuenya gosong?
Lah kok bisa ya, apa mungkin waktu ngoven ditinggal main hp?
Nah di gambar kemasan manis bener bentuknya!



5. Daging Mahal


Daging mahal, jadi kasih potongan dagingnya nyempil aja di salah satu kue. Ini mah strategi bisnis!



6. Topingnya Ketinggalan


Lagi-lagi toping, memang kue tanpa toping itu rasanya bagaikan Ane tanpa Ente GanSis, gak lengkap.
Kalau ini sih mungkin topingnya lupa gak dimasukin waktu mau dioven!



7. Burger Tepos


Etdahh, ini burger kenapa tepos gini ya?
Padahal lebih menarik kalau semok, kayak yang di banner sampingnya itu!



8. Coklat Apa Air?


Wkwk, mana coklat tebalnya yang di gambar?
Ane paling gak bisa diginiin, Ane itu setia dengan gambar!



9. Makaroni Keju


Pengen gak makan makaroni keju?
Pengen banget dong pastinya.
Nah tapi meski pun keinginan memuncak, coba periksa dulu sebelum beli. Nanti Ente kenak tipu, beli makaroni keju harga murah, yang muncul makaroni dengan keju yang cuma seumprit di tengah piring.


Nah lo, ngakak guling-guling gak GanSis lihat snack yang gak sesuai ekspektasi dari melihat iklannya?

Miris sekali sih emang, banyak perusahaan yang melakukan promosi yang terkesan asal-asalan dan hanya mementingkan barang mereka laku keras, baik dengan cara pasang iklan nyeleneh, atau memasang gambar pada kemasan makanan dan tidak sesuai dengan isinya.

Nah Agan and Sista ada yang pernah mengalami hal semacam ini?
Silakan berbagi info dan sharing ilmu di kolom komentar!

Jangan lupa juga, jejak Cendol, Rating dan Follow ya. Biar Agan and Sista tidak ketinggalan thread terbaru Ane!


☆ Terima kasih ☆



Penulis: Masnukho
Sumber: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 27 lainnya memberi reputasi
Quote:


Di kota botol sprite isi air biasa
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di