CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Mainin Ni No Kuni di Lenovo Legion Y740, Kuat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3c932facb95788835abed/mainin-ni-no-kuni-di-lenovo-legion-y740-kuat

Mainin Ni No Kuni di Lenovo Legion Y740, Kuat?



Untuk gamers yang doyan sama game RPG Jepang yang berkualitas pasti tau seri dari game Ni No Kuni Wrath of The White Witch. Game yang di publish oleh Bandai Namco Entertainment JP Level 5 ini menjadi Oase di gurun pasir gansis, di tengah-tengah menjamurnya game bergendre sama. Kenapa ane bilang game ini agak spesial, lantaran game ini terdiri dari element-element yang mudah diterima dan menarik, mulai dari grafik, visualisasi karakter, plot, voice act serta sistem pertarungan yang bisa dibilang adiktif.

Untuk kalian yang belum sempat main seri pertama jalan ceritanya kurang lebih begini gansis! Jadi ada sebuah kota kecil bernama Motorville dan seorang anak bernama Oliver yang mempunyai ambisi mengendarai mobil tercepat di kota itu. Sayang keinginannya itu menjadi malapetaka bagi Oliver yang mengalami kecelakaan di suatu sungai yang mengakibatkan ibunya yang bernama Allie meninggal dunia. Kehilangan ibu membuat Oliver putus asa dan menangis, ajaibnya tangisannya itu mampu membangkitkan raja peri bernama Drippy yang ternyata berasal dari boneka pemberian dari ibunya sebelum wafat. Oliver mempunyai kesempatan bertemu kembali dengan ibunya yang sudah tiada dengan cara menyelamatkan kembaran ibunya di dunia paralel. Dengan kekuatan magis dari Drippy, akhirnya Oliver berkelana dan berusaha untuk menyelamatkan ibunya di dunia paralel ditemani oleh dua orang partner yaitu Esther dan Swaine.


Singkat cerita untuk menyelamatkan sang ibu, Oliver harus melakukan petualangan di dunia paralel tersebut dan melawan musuh yang ada disana, sebagai pahlawan yang sejak lama diramalkan untuk menyelamatkan dunia. Musuh utama yang harus Oliver kalahkan adalah sang White Witch. Mampukan Oliver mengalahkan White Witch, menyelamatkan dunia dan kembaran ibunya. Untuk lanjutannya silakan agan dan sista langsung mainin aja gamenya. Ane jamin ga akan nyesel deh!



Di belum lama ini game ini meluncurkan seri Ni No Kuni: Wrath of The White Witch Remastered yang tentunya lebih bagus dari berbagai aspek. Untuk mencapai kepuasan yang hakiki, emang ga bisa di pungkiri kalo gaming gear juga mempunyai pengaruh besar saat kalian bermain. Makanya lebih baik menggunakan device yang mumpuni untuk melibas rata kanan game ini. Kaya perangkat yang ane pake buat nge-game dan so far sih oke punya apke Lenovo Legion Y740 15”yang ane pake, dengan prosesor i7 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 20 series, tepatnya laptop ini menggunakan graphic card dengan tipe Geforce RTX 2060 polos. 


Kartu grafis yang masuk dalam jajaran RTX 20 series ini wajib diacungi jempol deh gan, apalagi kalau dipake untuk mainin gim seperti Ni No Kuni, dijamin aman lancar jaya. Pasalnya graphic card seri ini memang beberapa kelebihan untuk membuat pengalaman gaming jadi puas, diantaranya :


Quote:


Quote:


Terlebih lagi nih gan, Lenovo Legion Y740 ini juga dapetin dari processor Intel Core i7, sehingga perangkat ini pun menjamin untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengguna akan kebutuhan performa gaming yang mantul. Dukungan ini pun tak dari segi kinerja saja lho, melainkan kemudahan akses download driver dan jaminan akan replacement produk.

Nah kalo agan dan sista emang gamer yang suka banget sama yang namanya JRPG bergaya anime dan punya waktu luang yang cukup, karena game ini menghabiskan waktu cukup lama untuk bermain, ane sangat merekomendasikan game ini untuk kalian mainkan.

Sekian thread dari ane, selamat mencoba.

Have fun!






profile-picture
profile-picture
profile-picture
TeRriii2nd dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya jelas kuatlah, pc jadul gw aja yg 750ti masih kuat emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di