CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce32b968cc956fb81f943c/yuk-kepoin-isi-saldo-atm-4-artis-ini

Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!




Selamat Siang Kaskuser Se-Kaskus Raya!
Selamat Hari Jum'at!
Besok weekend, jangan lupa cek saldo ATM kalian sebelum liburan, biar bisa bertahan sampai akhir bulan.

Belakangan lagi viral soal konten yang dibuat oleh salah seorang artis yang mengajak rekannya sesama artis untuk memperlihatkan isi saldo yang ada di rekeningnya lewat ATM.

Mau tau artis siapa saja yang sempat memamerkan isi saldo ATM-nya?
Cekidot!!

Nikita Mirzani


Isi saldo ATM Nikita Mirzani terkuak ketika Billy Syahputra penasaran padanya karena memiliki gaya hidup yang cukup mewah dan sering liburan ke luar negeri. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu lalu memberikan tantangan padanya untuk menunjukkan Saldo ATM miliknya. Mau tahu saldo ATM Nikita Mirzani?

Spoiler for NM:

Dan yang mengejutkan adalah pengakuannya soal penggunaan saldo di ATM-nya yang hanya digunakan untuk membeli makanan ringan. What??? Makanan ringan ajah segitu, gimana makanan berat nya ya GanSist?

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari adalah selebritis pertama yang ditantang Uya Kuya untuk memperlihatkan isi saldo di ATM miliknya. Artis yang mengaku memiliki koleksi berlian, melakukan perawatan tubuh milyaran rupiah hingga memiliki tempat tinggal di Nevada, Amerika Serikat ini membuat penasaran banyak orang tentang bagaimana Barbie memiliki uang sebanyak itu. Coba kita cek isi ATM nya Barbie Kumalasari deh biar ga ikut penasaran juga.

Spoiler for BK:

Jumlah saldo dari dua ATM yang berbeda milik Barbie Kumalasari adalah Rp 3.151.972.330.62.

Gimana? GanSist percaya gak kalo Barbie memang benar-benar kaya?


Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal sosok Raffi Ahmad, artis terkenal yang memiliki banyak bisnis dan lumayan tajir melintir. Tantangan yang kedua Uya Kuya kemudian ditujukan pada artis super sibuk ini untuk menunjukan isi saldo ATM nya. Penasaran kan isi berapa saldo ATM nya berapa? Nih cek sendiri.

Spoiler for RA:

Nah, udah tau kan? Kaget ga? Seorang Raffi Ahmad yang terkenal tajir melintir hanya menyimpan uang 43 juta rupiah di ATM nya yang pertama dan 131 juta rupiah di ATM nya yang kedua. Ini bahkan belum ada 10% dari yang di pamerkan Barbie Kumalasari. Tapi siapa yang tahu mungkin dia masih punya ATM lainnya, ya kan?


Ria Ricis

Artis ini seakan tidak mau ketinggalan momen untuk memamerkan isi ATM nya kepada khalayak ramai dengan mengungah sebuah konten lewat channel youtube miliknya, berapa sih isi ATM artis yang sempat 'pamit' ini?



Nah, gimana GanSist?
Gak nyangka juga ya, sekelas Raffi Ahmad saldonya lebih kecil dari yang lain?
Bisa jadi dia hanya memperlihatkan kartu ATM dengan nominal paling kecil, atau mungkin sebagian besar dananya dialihkan ke ATM istrinya, siapa yang tahu ya kan?
GanSist ada yang mau ikut pamer saldo ATM juga kah?
emoticon-Ngakak

Kalo saldo ATM ane ya kurang lebih kayak gini ...
Spoiler for ATM:

Sumber : Pamer Saldo ATM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Support 06
Quote:


ihhh saru emoticon-Busa
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di