CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfc7417f0bdb21b87651cbd/all-about-indihome-season-xi---part-3

All About Indihome Season XI

◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alphajoe. dan 7 lainnya memberi reputasi

Indihome Mempermainkan Pelanggan

Saya pelanggan Indihome aktif bulan September dengan paket indihomvalue(10mbps). Saya pakai Indihome karena ingin menonton tv kabelnya. Saya melakukan penambahan STB kedua pada bulan September. Kemudian saya ingin menambahkan addon minipack dengan menghubungi call center 147 tetapi belum aktif juga. Dan ternyata di Indihome ada fitur subscribe/unsubscribe lewat STB. Saya coba fitur tersebut dengan memasukkan kode OTP yang dikirim Indihome ke nomor HP yang terdaftar dan berhasil aktif saat itu juga. Berarti fitur ini lebih memudahkan pelanggan untuk menambah addon ketimbang menghubungi call center 147 tanpa kejelasan. Saya melakukan penambahan addon minipack dynasti, indikorea, indiaction,indimovie 1. Beberapa hari kemudian saya unsubscribe paket dynasti lewat STB karena tidak ada subtitle dan berhasil saat itu juga. Kemudian saya ingin melakukan penambahan minipack inditainment 2 lewat STB tetapi selalu gagal. Kode OTP sudah saya masukkan tetapi selalu GAGAL. Saya sudah konfirmasi ke 147 dan mereka selalu bilang akan difollow up. Sampai akhir bulan Oktober tidak ada kejelasan sama sekali tentang penambahan minipack tersebut. Mereka hanya konfirmasi kemudian menghilang tanpa jejak. Yang membuat saya KESAL, pada pertengahan November saya cek TERNYATA paket dynasti aktif kembali tanggal 6 November. Dan juga ada paket Extra HD yang aktif pada tanggal tersebut. Mereka mengaktifkan tanpa persetujuan pelanggan. Ini sama saja mereka merampok pelanggan. Saya coba unsuscribe lewat STB dan selalu gagal. Saya hubungi call center 147 dan mereka bilang akan melaporkan. Tanggal 19 November saya coba kembali unsubscribe dan akhirnya bisa. Tetapi indikorea juga hilang. Yang saya bingung di STB kedua indikoreanya tidak hilang yang seharusnya mengikuti STB pertama. Sedangkan paket extra HD tetap tidak bisa di unsubscribe. Saya cek tanggal 20 November paket dynasti kembali aktif!!!. Sudah saya laporkan ke indihome twitter, telkomcare twitter, indira dan 147 (ibu sherly SPV, Pak TAMA SPV) sampai detik ini belum terselesaikan. Kemudian tanggal 21 November saya dihubungi oleh bagian aktivasi telkom bogor Pak Irwan. Katanya ada masalah dengan sistem karena memakai sistem yang baru. Dan mereka mengaktifkan berdasarkan laporan dari call center. Menurut saya penjelasan mereka tidak pakai logika karena sudah ada fitur subscribe/unsubscribe lewat STB yang seharusnya sinkron. Kesimpulan saya
1. Mereka mengaktifkan berdasarkan laporan 147 tanpa melihat update dari pelanggan. Karena saya menggunakan fitur subscribe/unsubscribe lewat STB yang SEHARUSNYA sinkron dengan sistem mereka atau ini akal2 mereka setelah saya menonaktifkan minipack lewat STB dan aktif kembali tanpa konfirmasi ke pelanggan.

2. Fitur Subscribe/unsubscribe pada prakteknya tidak bisa selalu digunakan lewat STB. Menghubungi call center 147 untuk penambahan percuma karena tidak ada kejelasan!!!

3. STB kedua tidak sinkron paketnya dengan STB pertama.

Hal ini pastinya akan membuat tagihan berantakan karena sistem mereka yang hancur. Saya hanya membayar apa yang saya beli. Faktor keamanan untuk melakukan penambahan paket perlu dipertanyakan. Saya menghimbau pelanggan indihome selalu mengecek paket mereka. Karena mereka mengaktifkan tanpa persetujuan/tanpa konfirmasi ke pelanggan.
profile-picture
alphajoe. memberi reputasi
profile picture
mchng12
kaskuser
lebih baik agan ke plasa indigo aja , soalnya via FB / twitter adminnya kayak bot jawabnya di ulang ulang emoticon-Hammer2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di