KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 113


Quote:


Hancur sudah sore gw dengan akan berkumpulnya 3 cewe ngeselin dirumah ini, cuma yang 1 masih dijalan kayaknya. Eh wait, 4 cewe, satunya kak Lena emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown lagian ngapain sih si Alien dateng kesini, padahal tadi gw cuma ngebayangin aja dia kesini, lah kenapa malah jadi beneran emoticon-Frown gw tau banget ini ulah Rena, niat banget dah pada sekongkolan ngerjain gw emoticon-Frown

Quote:


……………

Nyokap dan Seyla langsung menuju ke halaman samping, yang disana ada Rena dan Putri. Sampe disana gw langsung melirik kesal ke Rena, sialnya Rena langsung membuang muka. Sudah dipastikan tersangkanya, dia seorang. Soalnya kak Lena lagi sibuk sama kerjaanya di kamar, jadi gak mungkin dia yang ngajak.

Quote:


Lah, si Putri kok bisa tau si Alien emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): jangan-jangan Seyla melakukan intimidasi ke Putri karena si Alien gak tau siapa Putri, ya si Alien paling mencurigai Putri ada apa-apanya sama gw.

Quote:


Setelah ngobrol sebentar dengan Seyla dan Putri, nyokap meninggalkan kami ber-4. Dengan perginya nyokap, dan datangnya makluk satu ini, sepertinya gw bakal kewalahan membawa suasana di sini menjadi kondusif. Ya kalian bayangkan saja dengan Putri disini, orang yang baru banget kenal Rena, juga Seyla. Logikanya pasti bakal lebih banyak diem dari pada ngobrol. Padahal seharusnya kalau gak ada Seyla, gw bisa jadi penengah diantara Putri dan Rena. Lah nih anak dateng, jadi nambah suram aja suasananya

1……….2………3…………

Quote:


Namanya kejedot mana tau kayak gimana kali, lagian kemana aja dari tadi baru nyadar. Kayaknya nih anak emang cocoknya pake kacamata biar gak sliwer. Udah gitu ngomongnya make liat ke gw dengan tatapan ketus pula, bukan salah gw woi. emoticon-Bata (S)

Quote:


Setelah mendengar jawaban Putri, si Alien dan Rena malah ketawa emoticon-Nohope lagian miripnya dimana? Cantikan juga Rena emoticon-Stick Out Tongue pokoknya gak mirip.

Quote:


4………….5…………..6…………….

Ada yang aneh setelahnya, gw kira dengan Putri yang statusnya boleh dibilang anak baru(baru kenal) seperti yang gw bilang tadi, Putri bakal jadi kambing congek yang cuma ngedengerin mereka ngobrol. Tapi ternyata, semua dugaan gw salah. Nyatanya yang jadi kambing congek itu GW!! emoticon-Mad (S)

Bagaimana bisa, Rena, Seyla dan Putri udah kayak kenal lama. Padahal tadi Putri terlihat kaku saat berkenalan atau waktu ngobrol basa-basi, tapi sekarang kok obrolanya udah beda. Ini bukanya Putri yang sok akrab, tapi memang Rena dan Seyla berperan agar Putri juga ikut ngobrol. Ya gw bisa bilang gitu karena gw cuma jadi patung disana, patung yang cuma bisa melihat dan mendengar obrolan mereka tanpa tau apa yang mereka obrolin. Yakali ngobrolin make-up, fasion cw, dan segala jenisnya. Mana gw ngerti, (BAD MOOD)

Gak tau kenapa kesel aja ke mereka bertiga, terutama Rena. Bisa-bisanya dia malah asik sendiri, dan lagi-lagi kenapa sih harus ada Seyla disini emoticon-Frown tapi disatu sisi cukup bersyukur karena Putri tak jadi bahan bullyan seperti yang gw bayangin, malah dengan waktu yang sesingkat ini mereka bisa akrab. Mudah-mudahan aja bukan cuma gimmick Rena, hahaha.. gak sih, Rena kalau gak suka ya gak suka beneran gak pake drama, kecuali waktu aksi tembak-tembak di mall emoticon-Hammer

Karena gak tahan bengong kayak kebo, gw cabut dari situ, niatnya gw mau rebahan di sofa sambil maenin PSP’nya Rena yang nganggur. Tapi betapa terkejutnya gw yang baru aja masuk, lah si Laras udah ada disini? Sejak kapan? Kok gw gak denger emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).

Quote:


Hmmm… diluar dugaan, eh, sesuai dugaan deh. Kalau yang diluar dugaan itu Rena, kalau Laras sesuai dengan apa yang gw bayangin. Tapi “cw sok cantik”? dalam beberapa hari sosok Putri sudah jadi bahan perbincangan temen-temen Laras? Kalau ini sih gw baru denger, dan gak mungkin juga Laras mengada-ada.

Quote:


Setelah itu nyokap mengajak Laras tempat 3 cw yang sedang ngerumpi disana, begitupun gua yang membuntuti beliau dibelakang.

Quote:


Mata Putri menyipit, memperhatikan Laras, mungkin dia sendang berfikir keras siapa cw yang ada disamping nyokap. Gw juga memperhatikan Rena yang sedang nyengir kuda, sangat jelas dia tau situasi yang sedang terjadi saat ini, ya karena gw udah ceritain semuanya kan. Yakali masa dia kagak tau, berbeda dengan Rena, Seyla terlihat biasa aja.

Sepertinya Rena menyadari kalau gw sedang menatapnya, sepersekian detik setelahnya cengiran Rena menghilang, berganti dengan tatapan tajam yang balik dia arahkan ke gw. emoticon-No Hope lah kenapa nih anak malah jadi keliatan kesel ke gw? Kan seharusnya gw yang kesal. Apa karena ada sesuatu didalam obrolan Rena dengan Seyla dan Putri, jangan-jangan mereka ngegosipin gw sewaktu gw kedalam. emoticon-Hammer

Quote:


Laras langsung menghampiri 3 cw perumpi, dia terlihat sangat-sangat canggung emoticon-Ngakak (S) mungkin karena sebelumnya dia kesel sama Putri tentang hal-hal yang ada disekolah. Dan sialnya ternyata Putri temen kecilnya hahaha…

Quote:


Gw pikir dengan canggungnya Laras, gw bakal dapet temen ngobrol dan gak jadi patung yang dengerin mereka bertiga ngobrol. Sumpah ini malah ibaratkan gw orang asing disini, bagaimana bisa Laras juga jadi asik dengan mereka bertiga. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown Tega kamu Ras emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Tanpa aba-aba, gw langsung cabut dari situ. Gw pikir lebih baik begitu, dari pada tetap diam ditempat dan mati kutu. Ini kecurigaan gw sepertinya benar-benar terjadi, kali ini gw dikerjain lagi sama Rena. Eh, wait, jangan-jangan mereka malah sedang merencanakan sebuah kejahilan yang di dalangi Rena. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown






profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 26 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di