CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd15db06df2315e484ac177/kocak-inilah-kreatifitas-warga-62-guna-menghindari-air-hujan-saat-berkendara

Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara



Assalamualaikum

Hai ... Agan sista ketemu lagi sama ane nih, makasih ya udah mampirin trit receh ane. Betewe gimana kabarnya? Tetep jaga kesehatan ya, Gansist. Apalagi sekarang lagi musim pancaroba. Perubahan cuaca yang ekstrim, panasnya panas banget tetiba turun hujan. Imun tubuh mesti baik, agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Indonesia memiliki dua musim ya, Gansist kagak kaya di luar negeri yang memiliki empat musim. Kita cuma mengenal musim kemarau dan musim penghujan. Meskipun Masyarakat Indonesia udah tau hanya memliki dua musim tetapi tiap kali musim penghujan dateng mah selalu aja ada pengendara motor yang kagak bawa jas hujan.

Hayoo siapa di sini yang suka kelupaan atau malah kagak punya jas hujan? Ngaku, ngaku! Setiap kali gerimis melanda hati, eh koq kaya lagu dangdut yak, hahahaha.

Setiap kali turun hujan, disepanjang jalan pasti deh kita bisa liat para pengendara motor berteduh di emperan toko, teras rumah, halte, di bawah pohon yang rindang, bahkan ada yang hujan-hujanan di tengah derasnya hujan. Siapa hayo yang suka kaya gitu? Ngacung! Aku pun ikut ngacung, hahahaha

Kali ini ane akan ngajak Gansist ngakak bareng, pengen tau tingkah unik para pengendara motor warga +62 demi menghalau air hujan? Lihat nih kreatifitas anak bangsa untuk menghindari terpaan air hujan. Cekidot!

1. All in One
Quote:

Apakah ini yang dinamakan satu untuk semua? Yup satu jas hujan bisa dipakai untuk dua orang. Jas hujan bagian atas di pakai Bapaknya dan jas hujan bagian bawah dipake oleh anaknya. Kreatif kan?

2. Memakai atap seng
Quote:

Bukan cuma rumah doang yang beratapkan seng, sedang berkendara pun bisa ikut memakai atap seng. Wah luar biasa ya, gansi.

3. Memakai tas kresek plastik
Quote:

Cerdik juga nih, memakai kresek plastik untuk menghalau air hujan. Wkwkwk ternyata tidak cuma kelapa aja yang bisa dibungkus kresek plastik, kepala pun bisa dibungkus plastik.

4. Membungkus tubuh dengan plastik
Quote:

Wah, jangan ditiru loh, Gansist. Ini sangat berbahaya dan juga mengganggu pengendara lainnya. Kreatif tapi kurang memperhatikan keselamatan.

5. Memakai taplak meja
Quote:

Ini juga keren, memakai taplak meja plastik untuk membungkus tubuhnya saat hujan. Tapi ribet nggak sih?

6. Memakai jas hujan
Quote:

Tidak ada yang salah dengan orang ini, memakai jas hujan saat sedang turun hujan. Tapi kenapa pada salah fokus? Yup, Gansist kenapa si pengendara tidak masuk ke dalam mobil pick up, justru asyik hujan-hujanan.

7. Memakai payung
Quote:

Payung memang alat untuk melindungi kita dari air hujanya, Gansist. Tapi nggak gitu juga keles, Pak. Masa memakai payung saat berkendaraan dengan motor. Ribet kan? Dan dapat membahayakan diri sendiri.

Itulah beberapa tingkah kocak para warga Indonesia yang bisa bikin kita terpingkal-terpingkal.

Sekian dulu trit ane kali ini. Jangan khawatir kita bisa jumpa lagi di trit berikutnya, ditunggu yah. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe.

Pict. Google
Referensi. klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 24 lainnya memberi reputasi
ngakak.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di