CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Keren! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Seharga 437 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba1859a972e18e71a89a8/keren-inilah-jam-tangan-termahal-di-dunia-seharga-437-miliar

Keren! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Seharga 437 Miliar

Jam Tangan Termahal di Dunia
Patek Phillippe



Gaya hidup sesorang merupakan ciri khas dari setiap orang itu sendiri ada yang biasa, menengah bahkan mewah.

Dalam hal ini contoh dari penggunaan jam tangan merupakan lifestyle seseorang yang dipakai guna menunjang kegiatan agar tidak buang-buang waktu percuma sehingga dalam berkegiatan jam tangan bukan hanya gaya tapi sudah jadi kebutuhan.

Namun, bagaimana jadinya jika kita memiliki dan memakai jam tangan termahal di dunia?
Wow... Keren sekali bukan, pasti ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri.

Belum lama ini jam tangan bermerk Patek Phillippe Grandmaster Chime dijual pada saat pelelangan Christie di Swiss dengan harga 24,2 juta poundsterling atau jika dirupiahkan seharga 437 miliaral. Harga yang sangat fantastis bukan gansis? Jumlah nominal uang yang belom pernah ane lihat deh tuh. Hehehe....

Usut punya usut jam tangan yang dapat mengalahkan jam Rolex Daytona pernah dipakai oleh Paul Newman seorn bintsng film hollywood dengan harga 13,4 juta poundsterling atau jika dirupiahkan seharga 272 miliar rupiah memiliki desain yang sangat unik dan canggih. Penasaran kan seunik dan secanggih apa gansis?
Spoiler for Dial jam tangan:

Jam tangan tersebut memiliki 2 dial tampilan berbeda ditengahnya loh yaitu berwarna hitam dan rose gold, mengeluarkan suara sebagai tanda waktu, dan kalender abadi.

Ternyata jam tangan termahal di dunia itu dananya akan disumbangkan terhadap penelitian suatu penyakit gansis yang ane baru tahu namanya yaitu penyakit distrofi otot bukan masuk ke perusahaan atau kantong sendiri seperti dilansir dari Wolipop.com.


Quote:


Pada acara pelelangan tersebut tidak hanya Patek Phillippe saja melainkan ada brand terkenal lain yang ikut dalam penjualan amal Audemars Pigue, Hublot, Montblanc, F.P. Journe, dan Richard Mille.
Spoiler for Dial tengah jam tangan:

Buat founder Only watch ane salut banget deh sejumlah uang yang dibilang tidak sedikit rela ia gunakan untuk kemaslahatan dan penelitian agar berguna di kemudian hari untuk semua orang. Semoga diluaran sana selalu ada orang-orang yang tidak hanya mencintai dirinya sendiri melainkan mencintai dan membantu banyak orang.

Bagaimana gansis salut juga kah seperti saya?

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan memghibur dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar: jangan di buka



GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
mahal banget OMG hellow 😂
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di