CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6912c8f4d69556146c1c1c/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-6

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 24 lainnya memberi reputasi
Balasan post Ryngga
Quote:


@Ryngga iyah ane tau usop latihan 2 tahun, yang jadi pertanyaan dia latihan haki ga ny agak secara gamblang di jelasin ( kalo luffy mah emang latihan hakin). Soalnya klau dia emang latihan haki. Harus nya pas arc FI udah diliatin. Ini diliatin pas dressrossa ( loncat 2 arc )
.
Dan dia sendiri kaget koq bisa liat orng di balik tembok kayak game stealth. Kalo emg beljar haki harus nya dia gak kaget lebih bilang " seperti iniyah" ( atau ane kelewat dia bilang gitu di manga )


.
Intinya gitu. Mau protes mau apa pun hal yang udah di hidangkan gak bisa di bikin lagi jadi bahan.. awalnya ni power ( haki ) jadi bahan buat counter logia yng op , tapi di hidangkan begitu aja tanpa kayak df yg berkonsekuensi gak bisa renang dan hanya limit 1 orang 1 power
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di