CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat Ingin Masak Sosis, Pria Ini Malah Ambil Botol Sabun Cuci Sebagai Minyak Goreng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccbd1028c9910c516e7370/niat-ingin-masak-sosis-pria-ini-malah-ambil-botol-sabun-cuci-sebagai-minyak-goreng

Niat Ingin Masak Sosis, Pria Ini Malah Ambil Botol Sabun Cuci Sebagai Minyak Goreng



emoticon-Leh Uga
Niat Ingin Memasak
Tapi Malah Salah Menuangkan Sabun Cuci



Pernahkah Agan merasa sangat lapar saat tengah malam? Mau pesan makanan lewat ojek online tapi dompet keadaan tongpes. Pas lihat ada sedikit bahan yang bisa dimanfaatkan dengan keterpaksaan harus memasaknya sendiri.

Lah mau gimana lagi? Uang menipis, sedangkan yang ada hanya sedikit bahan makanan. Yaudah tinggal manfaatin buat dijadikan hidangan minimalis pengganjal perut.

Nah loh, kalau ane ada diposisi tersebut pun pasti akan melakukan hal yang sama. Tinggal ambil sisa bahan dan langsung memprosesnya jadi masakan enak, padahal seadanya itu sudah mengenakkan.

Bicara mengenai kesamaan kejadian keterpaksaan akan memasak, ada salah satu netizen dari platform Twitter malah mengalami hal pahit bahkan keapesan. Dimana dirinya salah mengira dikarenakan botol sabun cuci mempunyai warna yang sama dengan botol minyak goreng.



Bisa dilihat dari penampakan foto diatas, dimana terdapat beberapa botol yang sudah tersusun diantara beberapa bumbu dapur lainnya. Sekilas bisa dipastikan Agan melihat botol warna kuning yang notabene itu minyak goreng.

Tanpa berpikir panjang karena sama seperti biasanya, langsung dah pasti memanaskan wajan terlebih dahulu. Setelah wajan memanas, otomatis Agan langsung memasukkan minyak goreng dan sosis seperti yang dialami oleh pria ini yang curhat melalui Twitter.

Dirinya malah mendapati minyak goreng yang dipanaskan menjadi buih-buih gelembung diantara sosis yang sudah dimasak.



Duh langsung auto kesel nih, niat mau masak tapi malah apes seperti ini. Emang mau makan sosis rasa sabun cuci, pengen banting wajan rasanya.

Dipikir-pikir lagi, apa iya tadi pria tersebut salah ambil botol minyak goreng? Bukannya memang warnanya kuning ya dari awal. Ada-ada saja kelakuan pria ini, tapi siapa sih yang iseng sengaja mengganti botolnya? Emang mau dikerjain nih sepertinya.



Makanya lain kali, walaupun warna botol memiliki kesamaan, harus dicek terlebih dahulu itu memang beneran untuk dimasak atau justru jebakan.

Sudah terpaksa masak tapi malah mendapati kesialan seperti ini, bisa dipastikan langsung minum air galon biar kembung. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Purple Repost
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di