CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Spoiler for Rules:



Spoiler for INDEX:




Spoiler for Ilustrasi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SupermanBalap dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
Sebuah Firasat

Masalah di proyek galih selesai dengan aman dan para warga pun tentunya mendapatkan apa yang mereka inginkan, hari itu gw ditelfon ama mba dea disuruh ke kantor pusat sekitar seminggu lagi beres, selesai menutup telfon dari mbak dea gw pun ngomong ke galih kalau gw seminggu lagi balik ke kantor pusat dan gk bisa bantuin dia di sini lagi ,galih pun cuma bisa senyum dan bilang makasih banget, mungkin kalau gk ada gw proyek dia akan selalu kena masalah atau mungkin bentrok dengan warga.

Seminggu udah kelewat gk ada yang begitu berarti di kerjaan gw cuma beres beresin barang barang aja, gw pun pamit ke galih, galih pun nganterin gw buat pamit ke karyawan dan ke warga,walau cuma hal kecil tapi sangat berarti apa yang gw lakuin buat warga warga yang mungkin kerja disekitar proyek saat itu

Setelah perjalanan selama 3 jam gw ada di kantor pusat, gw pun langsung ke kantor mas geo, karena kalau yang hubungin mba dea udah pasti ada hubugnannya ama orang tua satu ini, begtiu sampe depan kantornya gw ketok
3 kali dan langsung masuk

Mas Geo : Diamp...t emoticon-Kagets , mbo tunggu aku jawab masukk gitu, percuma ngetok juga kamu tuh mick

Gw : emoticon-Big Grin , Orang mba dea aja bilang mas ada kok dan lagi gk ada tamu, paling di dalem ngebokep kan lw emoticon-Big Grin

Mas Geo :Sorry ya aku anti menipu diri sendiri, mending jajan tok daripada harus pake ibu jariii

Gw : Mending merried mass (sambil jalan ke kulkas)

Mas Geo :Aku belum isi bir percuma kamu buka kulkas juga, gk segampang itu mick nikah itu harus banyak yang harus aku pikirkan sebelum menikah

Gw : Bilang aja takut gk bisa diri mass terus ditinggal istri gitu aja susah

Mas Geo : Lambemuuuu kalau ngomong gk ada remnya, mau minum apa ? gw suruh dea bawain

Gw : Pengen yang sedikit memabukan mas melepas penat lah di proyek ngrusuin kemaren

Mas Geo : Nah cocok, susu janda mau? berangkat kita

Gw : Huff susah punya bos jomblo kalau gk ngocok ya jajan, ya maksud gw beralkohol mas

Mas Geo : Ngomong yang jelas toh, susu janda juga membaukan soalnya bikin nagihhemoticon-Big Grin

Gw : Tau akh (sambil rebahan di sofa)

Mas Geo : Ya wes ntar malem nongkrong kita, tapi proyek galih udah aman?

Gw: Insya Allah aman lah mas selama setiap orang mendapatkan hak dan menjalnkan kewajibannya masing masing pasti lancar

Mas Geo : Ya udah kamu mau balik dulu apa nunggu sini

Gw : Balik akh mas cape lagian lengket banget badan ini

Mas Geo : Ya udah balik sono mau pake supir apa masih kuat nyetir sendiri

Gw : Kuat lah masih muda gw bukan aki aki kaya situu

Mas Geo : emoticon-Nohope

Selama perjalanan balik dari kantor ke kostan gw jalan pelan karena emang badan udah pada pegel ama ada rasa cape , tapi gw memang masih kuat buat bawa mobil sih sampe di salah satu lampu merah gak tau gimana ceritanya itu motor nabrak spion gw sampe patah , saking kagetnya gw nyampe neken klakson tapi itu motor dengan tanpa rasa bersalah nyelongon aja gk balik atau gk gimanspioa gimana, gw pun mau gk mau minggir dulu dibantu ama pengguna jalan yang lain beresin spion, terpaksa deh pulang dengan spion sebelah. Begitu sampe kostan ada aris lagi masak, salah satu pegawai juga

Aris : Eh mas mick baru balik

Gw : Iya cape ris, lw belom ada proyek?

Aris: Belom mas paling nanti bareng ama mas micky nya

Gw : Oh ya gampang lah kalau itu tapi sabar aja ya rada seret nih

Aris : Kalem mas, mau ngopi atau teh mas?

Gw : Kopi boleh lah ris , ntar nongkrong balkon atas aja ya

Aris : Okeh mas

Gw pun mandi dan ganti baju santai dan langsung nongkrong di balkon atas sambil ngopi, sambil liatin jalan surabaya yang macet ama panas, lagi enak enak ngopi ama ngobrol tiba tiba terdengar sebuah decitan ban .....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 14 lainnya memberi reputasi
profile picture
Njirrr bikin tread nya kayak film sinetron, ngegantungnya pas, padahal lagi asik bacanya ehh kok udahan..
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di