CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mie Terlezat, Indomie Diakui Dunia, Cek Bukti-buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca4e658d94d05dd9731f7c/mie-terlezat-indomie-diakui-dunia-cek-bukti-buktinya

Mie Terlezat, Indomie Diakui Dunia, Cek Bukti-buktinya!


sumber:klik

Halo AganSista. Selamat siang dan semoga selalu bahagia, ya. Ketemu lagi di thread receh ane, jangan bosan ya.emoticon-Kissemoticon-Kiss


Baru-baru ini kita dibuat bangga karena salah satu produk negeri tercinta dinobatkan sebagai mie terlezat di dunia. Apalagi kalau bukan Indomie. Yah, terlepas dari pro dan kontra sebungkus Indomie, ane rasa tak ada yang bisa menampik cita rasa yang dijanjikan oleh makanan instan ini. Memang enak, praktis, dan murah meriah. Indomie dan turunannya begitu populer dan sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari.


Perusahaan pembuat mie instan di Indonesia ini bahkan terus berinovasi mengeluarkan varian-varian baru. Berbagai macam rasa khas nusantara berupaya mereka hadirkan, sebut saja rasa rendang, iga penyet, soto Lamongan, dan sebagainya. Tak heran jika mie instan ini seringkali jadi pengobat rindu cita rasa tanah air oleh warga negara kita yang tinggal di luar negeri.

Yuk, AganSist. Indomie dan masyarakat Indonesia patut berbangga hati, asal jangan sampai sombong saja, ya. Berikut ane sertakan beberapa bukti bahwa Indomie benar-benar sudah diakui dunia.


1. Ramen Terenak Versi Los Angeles Time


Pada 05 Nov 2019, Lucas Kwan Peterson merilis daftar ramen terenak sedunia setelah lolos uji kriteria-kriteria tertentu. Indomie Ayam Panggang keluar sebagai juaranya.


"Ada tiga cairan (minyak bawang, kecap manis, dan saus sambal) serta dua kemasan (kaldu ayam dan bawang goreng). Semuanya berbaur menjadi satu dan rasanya benar-benar surgawi. Meski masih ada kelemahan yaitu agak manis." Demikian kutipan tulisan Lucas Kwan Peterson.



sumber: klik


2. Posisi ke-10 daftar Ramen Rater


Hans Lienesch, sosok di balik Ramen Rates tahun ini mencicipi 3.132 mie instan di seluruh dunia. Dan ia memasukkan Indomie varian Real Meat Mie Instan Goreng Rendang dalam urutan ke 10 dalam "Ramen Rater's Top Ten Instan Noodles off All Time 2019 Edition".


Terakhir Indomie masuk 10 besar Ramen Rater ini pada tahun 2013. Akhirnya tahun ini keangkut lagi, ya, Gan. AganSista sendiri sudah pernah mencobanya belum? Kalau belum, yuk, dicoba. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



sumber: klik


3. Restoran Indomie di Singapura


Restoran ini baru saja dibuka loh, GanSist. Tepatnya tanggal 25 Oktober 2019 lalu. Bernama Indobowl dan berlokasi di kampung Glam. Meski tidak didukung secara resmi oleh Indomie, Indobowl menawarkan berbagai olahan mie instan Indonesia dalam versi lebih mewah, seperti ukuran jumbo dan berbagai topping sesuai selera.


Wah wah ... keren juga, ya, AganSist. Teman-teman Indonesia yang di Singapura sudah mencobanya belum, ya?😍😍😁



sumber: klik


4. Masuk 9gag


AganSist tahu apa itu 9gag? Itu lho, salah satu akun Instagram dengan puluhan juta followers dari berbagai belahan dunia. Mereka pernah mengunggah foto di mana Drake menolak ketika melihat mie kemasan cup merek ternama dari Jepang. Ketika melihat Indomie, Drake terlihat senyum bahagia. Di foto itu dibubuhkan keterangan, "Raja mie instan yang tidak terbantahkan."


Jelas saja netizen Indonesia menyambut antusias unggahan ini. Termasuk ane yang telat tahu. (baru sekarang, GanSistemoticon-Big Grin). Senang aja, gituemoticon-Bettyemoticon-Betty
.


sumber:klik


5. Jadi Bahan Pembuatan Sandwich Terbaik di Sidney


Bukan rahasia lagi kalau Indomie juga begitu populer di negara ini. Bahkan sebuah kafe bernama Dutch Smuggler, menyediakan menu spesial yaitu sandwich Indomie. Menu ini dinamai Mie Goreng Toastie, harganya AUD 9,50 atau setara dengan 95.000 rupiah. Disajikan dengan keju cheddar leleh dan saus mayo pedas.


Sandwich ini berhasil menarik perhatian para pecinta makanan di sana, AganSista, sehingga Mie Goreng Toastie ini masuk dalam daftar sandwich paling enak di Sidney versi Good Food 2019.



sumber:klik

Ckckck ... seporsi Indomie dengan keju dan saus mayo aja bisa segitu mahalnya kalau di luar negeri ya, GanSist. Wajar sih, kan produk impor kalau di sana ya. Plus penyajiannya juga pasti keren dan lokasinya juga nyaman. Tapi tetap saja, jiwa misqueen ane memberontak. Untung saja masih tinggal di Indonesia, yang kalau pengin mie instan rasa apa saja cukup rogoh kocek 2500-5000 rupiah saja. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Nah, itulah AganSist, bukti-bukti Indomie semakin diakui. Tetapi tetap saja ya, sesuaikan dengan kondisi kesehatan dan pola makan yang baik. Makanan apa pun jika berlebihan, tidak akan baik untuk tubuh kita.

Demikian AganSista. Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread yang lain. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Sumber :Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sofiyuen
siapa yg bisa ngalahin enaknya micin yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di