CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc597f1af7e9350612da55b/nge-gym-bisa-bikin-gemuk-ga-ya-eh-ga-gemuk-tapi-berisi

Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪

Guys gw mau nanya nihh, masalah berat badan nii 😂
Gw sih ga pengen gemuk bgt, cuma pengen berisi aja trus kebetulan di dkt tmpt tinggal ku ada tempat fitness (gym) menurut kalian nih kalo nge gym ya 2 kali lah seminggu kira kira bisa nambah ga ya berat badan gw ??
Trus cara nge gym nya gimana ? Solusi dong guys😂😂 maklum ga pernah masuk tmpt begituan hehehe..
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan corongalam memberi reputasi
dibarengin aja gann sama seimbangin kalori yang masuk, kalo cm ngegym tp makannya sama kayaknya ga ada efeknya selain ototnya kebentuk alias kaga gedee, cmiiw nih soalnya pcr ane kebetulan lg bulking di gym jugaa
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di