CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca02f3b840887dfe20eddc/tak-hanya-pandai-bergoyang-biduan-dangdut-ini-sukses-jadi-kepala-desa

Tak Hanya Pandai Bergoyang, Biduan Dangdut Ini Sukses Jadi Kepala Desa



Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Selama masih terus berusaha, tujuan yang ingin dicapai itu akan terealisasi juga. Nasib orang pun tidak ada yang pernah tahu, roda kehidupan akan terus berputar. Kadang di atas kadang juga di bawah. Siapa sangka seorang biduan wanita yang setiap harinya bernyanyi dan bergoyang dari satu panggung ke panggung lain berhasil menjadi kepala desa.

Adalah Angely Emitasari kepala desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) seorang biduan dangdut yang baru saja dilantik.



Dara cantik ini sukses memenangkan pilkades serentak setelah mengalahkan dua rivalnya yakni Yusman dan Yajud pada 15 September 2019 lalu. Perempuan yang mengaku masih lajang dan berusia 28 tahun ini berhasil memperoleh suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 pemilih. Sedangkan dua kandidat lainnya yaitu Yusman memperoleh 984 suara dan Jajud mendapat 655 suara.

Pelantikan biduan cantik itu dilaksanakan pada Kamis 7 November 2019 bersama 369 kepala desa terpilih yang langsung dilantik oleh bupati Lamongan Fadeli di Pendopo Lokakantra.



Saat ditanya mengapa berani maju dalam pilkades Angely memberikan jawaban bahwa keberanian itu muncul setelah adanya dorongan dari masyarakat desa Kedungkumpul. Kemudian ia menambahkan bahwa gadis cantik ini memang berniat ingin memajukan desanya.

Ia pun mengaku sudah memiliki program unggulan untuk memajukan desa, di antaranya membangun jalan, irigasi, saluran air, waduk, serta air bersih.



Diketahui sebelumnya, Angely sudah menekuni dunia entertainment sejak masa SMA. Ia sudah mulai bernyanyi di usia belia. Gadis pemilik suara indah itu pun tak menampik jika ia akan masih tetap bernyanyi walau menyandang status kepala desa walau tidak akan sesering sebelum menjabat. Menurut beberapa sumber, ternyata pendapatannya menjadi biduan bisa mencapai 100 juta per bulan.



Nah, gimana ya Gan dan Sis, kira-kira kepala desa cantik satu ini mampukah menuai prestasi yang terbaik? Semoga keinginan dan niatnya ketika maju sebagai kepala desa, dapat menjadi kenyataan.

Sumber :

Di sini

Di sini

Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kasurbuluk.jr dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Quote:


Wleeee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
穢 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di