CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! Rumah Duka Ini Mengkremasi 6 Mayat Sekaligus dan Menjual Organ Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc90c4e28c9913db112ba65/sadis-rumah-duka-ini-mengkremasi-6-mayat-sekaligus-dan-menjual-organ-tubuhnya

Sadis! Rumah Duka Ini Mengkremasi 6 Mayat Sekaligus dan Menjual Organ Tubuhnya



Sumber: sini

Selamat sore Agan dan Sista di Kaskus


Semoga tidak bosan membaca thread dari akun Richy211. Tetap santuy dan semangat menghadapi dunia yang penuh dengan tantangan.

Orang yang telah meninggal biasanya jasad mereka ada yang dikubur, dibakar dan ritual lainnya menurut kepercayaan. Salah satunya yang cukup populer di beberapa kalangan adalah proses kremasi jenazah. Kremasi ini bisa dilakukan di rumah duka atau krematorium.

Rupanya hal ini menjadi ladang bisnis yang menggiurkan bagi orang yang bernama David Sconce. Ia membangun rumah kremasi sudah bertahun-tahun dan berjalan dengan normal.

Rumah kremasi milik David ini biayanya sangat murah. Namun, akibat dia merasa kesulitan menangani mayat yang jumlahnya banyak dengan harga yang tidak sebanding. Pada akhirnya David berani melakukan "trik kotor" agar keuntungannya berlipat ganda. Hal ini bahkan diduga menjadi skandal terbesar rumah kremasi di dunia.

Tempat tungku pembakaran mayat seolah menjadi saksi bisu dari kecurangan rumah kremasi yang dilakukan oleh David. Dia berani memasukan 5-6 mayat sekaligus dalam tungku krematorium. Setelah itu abunya dikirim ke keluarga mendiang secara random dan tragisnya keluarga mendiang tidak mengetahui akan hal ini.




Quote:


Lama-kelamaan hal ini mulai tercium juga. Bau busuk dari pembakaran jenazah mengganggu warga sekitar, sehingga mereka meminta bantuan pada pemadam kebakaran.

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pemadam kebakaran di rumah duka kremasi milik David banyak fakta mengerikan. Sebagian mayat-mayat di tempat ini tidak terbakar sempurna dan banyak mayat dengan keadaan bergelambir bahkan ada kaki mayat yang terjatuh.

Ternyata tidak hanya sampai di situ saja tindakan buruk yang dilakukan oleh David. Menurut data dari Bank Organ (1985) rumah kremasi David telah menjual setidaknya 136 kepala, 145 jantung dan 100 paru-paru. Cara David mengambil organ-organ tersebut dengan menggunakan linggis. Sungguh mengerikan sekali ya GanSist?

Spoiler for :


Sumber: sini

Selain itu konon mereka juga mencuri barang-barang berharga misalnya cincin/perhiasan dari orang yang telah meninggal tersebut dan menjualnya. Pada tahun 1986 akhirnya David Sconce diadili oleh hukum atas tindak kejahatannya melakukan mutilasi mayat dan kremasi massal. Atas kelakuan kejinya ini, David mendapat julukan "Raja KremasiCalifornia".


Menurut Ts mayat orang yang sudah meninggal seharusnya diperlakukan dengan baik, jangan seperti kejadian di atas. Agar arwah mereka tetap tenang dan diterima di tempat yang layak di alam sana.



Sumber: here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Quote:


Asal jangan muntahin semua uangmuemoticon-Betty
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di