CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Allah Murka Jika Muslim Ucap Salam dan Doa Agama Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc917e2349d0f3e1b7cebe3/mui-allah-murka-jika-muslim-ucap-salam-dan-doa-agama-lain

MUI: Allah Murka Jika Muslim Ucap Salam dan Doa Agama Lain

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
astagfirullahemoticon-Mad
Tapi kalo mendapat angpau apa Allah bakalan murka juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
Memuat data ...
profile picture
white wolf
kaskus maniac


Yang sempit itu mind set kowe.

Lah, emangnya di Aceh itu yang jualan ganja siapa?
Yang sering masuk berita pelecehan seksual anak kecil sembari ngajarin ngaji siapa?

Ah, entar mungkin bilangnya kafir yang bisa cosplay + ngajarin ngaji sembari bisnis pesantren emoticon-Malu
profile picture
antonyus578
Auto Banned

udah . . . nggak usah misuh misuh begitu . . .


lha . .. emang di Aceh ada perang antar geng ganja . . . kayak di Meksiko, Kolombia, dll . . .

ganja . . . jadi masalah . . . jadi kerjaan polisi . . . karena ulah pemerintah juga . . .
kenapa bikin aturan yang meng-ilegal-kan ganja . . .

coba ilegal-kan aja tuh ganja . . . kan nggak jadi urusan . . .

emang aneh cara berfikirnya kafirun munafikun . . .
mau sekuler . . . mau kebebasan private. . .
tapi kok ngelarang ganja dan narkoba . . .padahal itu kan urusan privasi . . .

otaknya kafirun munafikun emang kebalik balik . . .
padahal tidurnya nggak tebalik kayak kampret tidur ngegantung tebalik . . .


Lha . . . itu kan salahnya mereka nggak ngikuti syariat Islam . . .

coba pake syariat Islam . . . laki perempuan jangan nyampur . . .

kalo ada kejadian kayak gitu . . .
dihukum dengan cara potong tangan dan kaki secara bersilangan . . .

jamin . . . bakal nggak ada yang berani ngelakuin kayak gitu . . .

tapi karena hukum yang dipake . . . kebanyakan diadopsi dari hukum kafir . . .
maka nggak heranlah . . . kejadian kayak di negara negara dengan hukum kafir . . .
kejadian di Indonesia . . .


Itu kan karena udah ngikutin wataknya orang kafir . . .
segala galanya . .. diukur dengan materi . . .

kalo ceritanya bapak gua . . .
dulu belajar ngaji itu gratis . . . nggak pake bayar . . .
kalo mau bayar . . . bayar serelanya . . .

yang ngajarin juga biasanya punya sumber penghasilan sendiri . . .
nggak ngarep penghasilan dari ngajarin ngaji . . .

yang ngajarin ngaji itu . .. kerjanya siang hari . . .
malem baru ngajarin ngaji . . . dengan hati ikhlas . . .
niatnya beramal demi ALLAAH

profile picture
white wolf
kaskus maniac


Padahal situ sendiri yang misuh emoticon-Malu

Jadi, situ pengen legalin ganja? Nggak ada masalah dengan penggunaan ganja?

Hukum syariat Islam di Aceh udah dilakuin tuh. Tetap aja banyak yang ngelanggar. Terbukti kagak efektif di lapangan.

Yang nerapin bayaran untuk ngajar ngaji itu siapa? Kafir atau muslim?
Kok muslim yang nerapin bayaran untuk ngaji, tapi yang disalahin kafir. Situ sehat?
Duit buat bayaran ngaji itu bukan diterima oleh kafir. Kecuali situ anggap kalau kafir punya waktu buat nyamar jadi guru ngaji untuk menyesatkan anak2 muslim.
profile picture
antonyus578
Auto Banned

lanjutin aja misuh misuh kowe . . .
nggak ada yang larang kok . . .


iya . . . kowe setuju nggak ganja dilegalin . . ?

otak kafirun munafikun tebalik bolak . . .
katanya pejuang demokrasi dan kebebasan . . .
kok malah ngurusi masalah privasi . . .

untungnya kafirun munafikun nggak tidur kebalik kayak kampret . . .
kalo nggak . . . pindah tahinya ke otak . . .


mana datanya . . . ?


yang nyalahin kafir kayak kowe itu . . . siapa . . .

gua kan cuma bilang . . .
mereka jadi ikut ikutan . . . segala galanya diukur pake materi . . .

payah emang xetan satu ini

profile picture
white wolf
kaskus maniac


Tumben ada muslim yang mau legalin ganja. Biasanya kan kagak suka ikutin kafir kayak di Amerika emoticon-Malu

Nih, saya kasih beritanya aja ya :

https://www.suara.com/news/2019/10/3...dihukum-cambuk

Quote:


Pelakunya ulama tuh, bukan muslim KTP.


Yang ikut2an kan muslim, kok kafir yang disalahi?
Kalau muslim yang mau ikut2an, kafir mesti halangin?
Payah emang muslim ktp ini emoticon-Malu
profile picture
antonyus578
Auto Banned

lha . . . gimana sih kowe . . .
gua kan tanya . . . kowe setuju nggak ganja dan narkoba dilegalin . . .

pertanyaan gua itu kan . . . pake kerangka berfikirnya ala kafirun munafikun . . .
berbasis pada demokrasi dan kebebasan individu . . .

ditanya gitu aja . . . kok kayak susah amat kowe jawabnya . . .


gimana sih kowe . . . masa’ satu kasus mau kowe generalisasi . . .

lagian juga . . . itu nunjukin . . . bahwa hukumnya dilaksanain secara merata ke semua pihak



lha . . . siapa juga yang nyalahin . . . ?

profile picture
white wolf
kaskus maniac


Saya nggak setuju tuh sama pelegalan narkoba. Masalah sama kowe?

Sayangnya bukan cuma 1 kasus, tapi ada banyak. Tinggal cari ada di google dengan kata kunci : "PECUT ZINAH DI ACEH"

profile picture
antonyus578
Auto Banned

alasannya apa . . ?

kan secara pemikiran demokrasi, sekuler, dan kebebasan individu . . .
pelarangan narkoba itu kan udah nggak sesuai dengan dasar kebebasan individu . . . ?




kowe yang nuduh . . . kowe dong ngasih bukti . . .

satu kasus . . . kok langsung digeneralisir . . .

otak kowe kena virus babi hog kolera kali . . .

profile picture
antonyus578
Auto Banned

lha . . . itu kan urusan dia pribadi lah . . .
selagi orang laen nggak merasa terganggu . . . di mana masalahnya

kalo ngegelek . .. pake duit pribadi . . . berobat pake duit pribadi . . . rehabilitasi pake duit pribadi . . .
kalo mati . . . mati nggak ngajak kowe . . .

apa urusan negara ngelarang orang mau nikmati narkoba . . .



emang itu kasus kasus . . .
bisa mewakili populasi dan bisa dipake buat generalisasi . . .

payah . . .
profile picture
white wolf
kaskus maniac


Kalau pake duit pribadi sih, masa bodoh lah. Kenyataannya kan pada merengek-rengek ke orang lain, minta2 duit ke orang lain. Liat aja situs kitabisa, dipake buat ngemis online.

Kasus-nya udah banyak tuh, bukan cuma 1 atau 2 biji doang. Kejadiannya juga tiap bulan selalu ada. Mau ngeles apa lagi? Pelakunya semua kafir?
profile picture
antonyus578
Auto Banned

gitu dong . . .
berarti kowe setuju toh . . . narkoba dilegalkan


lah . . . kan nggak maksa . . . kalo nggak mau kasih . . . ya udah . . .


seberapa banyak . . . ?
apa udah bisa jadi perwakilan populasi . . . itu aja . . . ?
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 32 dari 32 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di