CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Allah Murka Jika Muslim Ucap Salam dan Doa Agama Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc917e2349d0f3e1b7cebe3/mui-allah-murka-jika-muslim-ucap-salam-dan-doa-agama-lain

MUI: Allah Murka Jika Muslim Ucap Salam dan Doa Agama Lain

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
astagfirullahemoticon-Mad
Tapi kalo mendapat angpau apa Allah bakalan murka juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
profile picture
white wolf
kaskus maniac


Nggak lah, segala sesuatu yang berhubungan dengan uang itu auto halal emoticon-Ngakak
profile picture
37sanchi
kaskus freak


Mungkin Allahnya akan senang


emoticon-Ketupat
profile picture
antonyus578
Auto Banned


itu kan bagi kowe . . . yang emang nggak ada halal haram . . .
berikut juga bagi yang tipis iman dan orang pemalas . . .

Islam ngajarin . . .
pekerjaan yang halal, tapi dibenci oleh ALLAAH tuhan semesta alam . . . adalah mengemis . . .
para pengemis ini . . .nanti di akhirat . . . akan dibangkitkan dalam keadaan kepala tanpa daging/kulit sama sekali . . .
profile picture
antonyus578
Auto Banned


halusinasinya kafirun . . .
profile picture
white wolf
kaskus maniac


Tiap setahun sekali, banyak orang minta angpau di kelenteng
Salah satunya ya diberita ini
https://news.detik.com/berita-jawa-t...nteng-surabaya

Sayang, saudaranya sesama muslim ngebiarin aja orang2 yang kata kamu tipis iman dan pemalas untuk minta angpau sama kafir.

profile picture
antonyus578
Auto Banned

keberadaan pengemis itu kan . . .
nunjukin kegagalan pemerintah . . .
dalam meningkatkan kondisi ekonomi dan pemerataan ekonomi . . .

di sisi lain juga . . . mereka . . . ngemis . . . belum disurvei . . .
apakah mereka ngemis karena tipisnya iman dan pemalas . . .
atau . . .
karena sulitnya kondisi ekonomi . . .
karena kegagalan pemerintah . . .


profile picture
@antonyus578 bknx kl itu tandax kegagalan solidaritas sesama muslim scra dgn adax zakat,infaq n sedekah shrusx pengemis gk byk dunks tokh bknkh slm ini byk muslim yg brpkiran apalah artinya negara bila Islam tlh ditegakkan n menjadi mayoritas???,,,#mkirpe'a,,,
profile picture
antonyus578
Auto Banned

nah . . . ini baru namanya adu debat atou argumentasi . . .

memang seharusnya . . . melalui pemanfaatan zakat . . . bisa mengentaskan kemiskinan . . .

tapi kan kembali lagi . . .
persoalan ekonomi ini kan nggak bisa diatasi secara mikro doang . . .

peran pemerintah . . . dalam menentukan strategi kebijakan ekonomi . . .
sangat membantu pelaku ekonomi dalam mengembangkan usaha . . .

nggak usah jauh jauh lah . . .
nggak usahkan mereka yang cuma modal 200k ampe 500k

minimarket aja . . . bisa tutup . . .
beberapa perusahan retail sekala besar aja tutup . . .

jadi . . . nggak bisa dielakkan . . . banyaknya pengemis dan kemiskinan . . .
itu nunjukkin kegagalan pemerintah . . .

di samping itu . . . secara individual . . .
bisa aja mereka memang tidak memiliki pemahaman ke-agama-an yang benar dan kuat . . .

contohnya kayak gua . . .
dari pada gua jadi teroris . . . ngeleduk sono sini . . . demi dapetin 72 bidadari . . .
itu kan jelas salah . . .

mending gua ngaskus . . . buat ngelojotin xetan xetan yang masuk di sini . . .

profile picture
white wolf
kaskus maniac


Kalau iman mereka kagak tipis, ngapain minta bantuan sama kafir?
Kan bisa minta bantuan kepada sesama muslim, berhubung ada yang namanya infak atau zakat.

Kalau rajin, ngapain pula minta2 sama kafir?
Kan bisa nyari kerja apapun, asalkan halal.
profile picture
antonyus578
Auto Banned

makanya . . .
kalo iman mereka tipis . . . kalo mereka yang malas . . .
kenapa agamanya yang dihujat . . . ?
itu kan artinya kowe goblok . . .

lha . . . nanti kalo ada ormas yang ngusir mereka yang lagi pas ngemis di tempat kowe . . .
ntar kowe bilang nggak toleran . . . radikal . . . dlsj

tapi tetep aja . . .
pengemis itu nunjukin . . .
pemerintah gagal dalam menciptakan kondisi ekonomi yang sehat dan merata . . .

kegagalan kayak gini . . . juga saat ini terjadi di Bolivia . . .
malah lebih mengerikan . . .
ampe melakukan penjarahan . . .


profile picture
white wolf
kaskus maniac


Jadi, terbukti yah kalau iman mereka tipis + malas. Nggak ada hubungannya dengan hal2 lain.

Iye, situ emang goblok, sampe2 perlu data statistik untuk membuktikan kalau orang yang suka minta2 itu bukan pemalas.

Kapan ada ormas yang ngusir mereka yang lagi ngemis di tempat ibadah non muslim?
Coba kasih contoh setidaknya satu berita mengenai hal itu. Jangan ambil sumber dari blogspot yah.

profile picture
antonyus578
Auto Banned

banyak variabel cui yang bikin orang jadi pengemis . . .

perluas dikitlah mind set kowe . . .
jangan mendungukan diri . . .
hanya sekedar nafsu hujat dan fitnah . . .

sama dengan pelacuran . . .
banyak variabel yang bikin perempuan jadi pelacur . . .'
nggak bisa digeneralisir hanya pada satu variabel aja . . .

paham kowe cui . . .




gua cuma bilang . . . ntar kalo ada orams yang ngusir . . .
malah kowe tuduh intoleran . . .

ntar kalo MUI ngeluarin fatwa . . .
haram minta angpou di gereja, di kelenteng, di pura, dll . . .
kowe misuh misuh dan ribut misuh nggak karuan . .



gampang aja cui . . . kalo kowe mau nggak ada yang ngemis . . .
nggak usah kasih . . . selesai urusan . . .


profile picture
white wolf
kaskus maniac


Cuma ada 2 variabel orang jadi pengemis. Antara males kerja atau badan udah gak sanggup bekerja lagi alias udah terlalu tua.
Perempuan jadi pelacur cuma karena nggak ada skill buat kerjaan lain, malas kerja selain goyangin badan, libido ketinggian atau mau fast and easy money.

Yang saya tebelin : ternyata gak ada yah beritanya, terbukti kamu cuma onani otak aja.
Nggak ada yang misuh atau ribut kalau ada aturan haram minta angpau di kelenteng. Lagi2 ini hanyalah khayalan kamu semata.

profile picture
@antonyus578 koq mikro??,,lha wong orang Yahudi yg gk beda jauh dgn muslim tata cara ibadah n mngnai sejenis zakat bisa menurunkan tingkat kemiskinan hingga dikenal sbg bangsa makmur,,,sdh difasilitasi pmrintah bwt kolekin zakat seenak udel tnp dikenai pajak tp ttp gk bisa menurunkan tingkat kemiskinan dimasyarakat muslim jadi gk tepat antum nyalahin pmrintah Krn sdh dikasih kebebasan,patutx brtny pd diri sendiri,,,apa sgtu pelitx orang2 kaya muslim hingga dgn zakat n sejenisx pun masih enggan keluar duit pdhl itu perintah dr manual book sendiri???,,,😂😂😂,,,
profile picture
antonyus578
Auto Banned

sempit banget mind set kowe . . .

udah lah . . .
masih mending di Indonesia . . . cuma jadi pengemis . . .

noh di Pilipina jualan narkoba . .
di Meksiko . . . perang antar geng narkoba . . .

jadi intinya . . . kowe nggak mau ngakuin kegagalan pemerintah dan sistem yang ada . . .

kalo kowe cuma mau nyalahin individu . . .
mending bubarin aja pemerintah dan negara . . .
profile picture
antonyus578
Auto Banned


yang tebel merah . . . kowe mabok lem aibon kah . . . ?
makanya tuh lem aibon kowe jual . . . jangan ditenggak sendiri . . .


zakat itu urusan umat Islam . . . pemerintah ngapain ikut cawe cawe . . .


fungsi pemerintah dan negara . . .
itu memberikan kemakmuran buat rakyatnya . . .
Inget itu sila ke lima Pancasila . . .
itu tugas pemerintah dan negara . . .

buat apa punya pemerintah dan negara. . . kalo nggak bisa makmurkan rakyatnya . . .
profile picture
@antonyus578 Krn muslimin hidup di negara Indonesia,pe'a bkn dibilang ato diplanet mars,,,udh gw blng pmrintah/negara gk ngurusin itu zakat mw diapain n gk ada niatan mw dipake bwt pmrintah jadi mutlak dipke bwt sesama muslim maka gw bikin prtnyaan tdi diatasi,,,yg anehx lg,,,mw brinvest jutaan-miliaran bwt kampung kurma pdhl dimanual book gk ada perintah bwt invest bgtuan,yg ada dimanual book cm zakat,infaq n sedekah,,,itu salah manual book ato umatx yg mabok agama??,,#mkirpe'a,,,
profile picture
antonyus578
Auto Banned

kalo emang nggak ada niat . . .
ngapain bikin UU tentang zakat . . .UU 23 tahun 2011 . . .

kowe baca ini . . .

BAB VIII : LARANGAN : Pasal 38
Setiap orang dilarang dengan sengaja bertindak selaku amil zakat melakukan pengumpulan, pendistribusian, atau pendayagunaan zakat tanpa izin pejabat yang berwenang.

BAB IX : KETENTUAN PIDANA : Pasal 41
Setiap orang yang dengan sengaja dan melawan hukum melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 38 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah).




makanya . . . jadi orang itu jangan pamer kedunguan terus . . .

kalo zakat . . . itu udah ada ketentuannya . . .kemana harus disalurkan . . .
ada 8 golongan yang berhak nerima zakat

sedangkan untuk Infak dan sedekah . . .
itu bisa digunakan untuk hal hal yang bermanfaat bagi kehidupan sosial . . .
bisa untuk bangun pabrik . . . bisa untuk bikin sekolah, bisa untuk litbang, dll . . .

gitu cuy . . .

kowe sekobokan . . . hobi banget pamer kedunguan . . .


profile picture
@antonyus578 ya bca yg bner,boy,,,pejabat yg berwenang itu cpa,,,gk diblng itu otoritas pemerintah,boyy,,,muter2 kyk gangsing aje omongan loe,,,UU itu udh bagus Krn gk blng dipke bwt kegiatan pemerintahan,,ngrti ora,pe'a,,,riset lagi yg lbh mendalam cpa yg pke dana dr zakat,boyyy jgn gedein bacot doank,,,mkax jwb yg gw tanya tdi,,,knp mw brinvest jutaan-miliaran dikampung kurma pdhl gk ada bgtuan di manual book smntara manual book loe cm blng amal,zakat ,infaq n sedekah??,,,pejabat yg berwenang gk sllu dr pemerintahan,bisa dr MUI bila ditunjuk oleh pemerintah yg jls pemerintah gk ada niat mw pke duit zakat bwt pemerintahan,,,
profile picture
@antonyus578 bikin UU itu gk sllu dlm artian campur tangan negara ngurusi privat orang/lembaga tp bisa juga diartikan mengatur sesuatu pd tempatx dr sisi legalitas Krn kl gk diatur akan terjadi chaos yg berujung pada prtnyaan kmn negara berdiri pd suatu masalah???,,,#mkirpe'a,,,
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 32 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di