CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Pasar Lama Tangerang, 8 Rekomendasi Kuliner Dari Saya Tapi Jangan Gampang Percaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5214e28c99109b34829a0/pasar-lama-tangerang-8-rekomendasi-kuliner-dari-saya-tapi-jangan-gampang-percaya

Pasar Lama Tangerang, 8 Rekomendasi Kuliner Dari Saya Tapi Jangan Gampang Percaya

Didaerah Tangerang tepatnya di jalan kisamaun. Ada tempat kuliner yang harus kalian kunjungi,ehhh gak harus sih, sebisanya aja hehehehe

enaknya sih di akhir pekan kesana. Mulai buka jam 4 sore sampai 11 malam. Berbagai kuliner yang mungkin lezat dan harganya yang terjangkau

Kalau dari bogor kayak saya sih lewat tol jagorawi-tol jorr aja buat sampe kesana. Kalau dari IKEA mungkin cuma 30 menit

Berikut rekomendasinya :

1. Sate Ayam H.Ishak

Salah satu yang tertua di pasar lama tangerang, pengunjungnya pun banyak banget sampe antri harganya pun terjangkau 20-40rb per porsinya tergantung pesen apa. Tempat yang cuma di gerobak aja sudah berdiri sejak 1954 bumbu kacangnya enak dagingnya banyak gurih bikin pengen kesana lagi.







2. Bubur Ayam Kepiting

Bubur nya ini enak banget mirip mirip rasanya kayak bubur Hj.Ida. asinnya berasa tapi enak. Ditambah suiran kepiting yang rasanya wueeeenaaak . Harga 28rb



3. Sushi Yoshi

Nah ini rasanya sushinya gak kalah deh sama sushi di restoran ternama. Salmon nya enak banget. Teksturnya beda padahal cuma di kaki lima biasa
Harganya mungkin sekitar 35rb-55rb deh kalo ga salah







4. Sate Gurita Pak Endut

Kesini cuma penasaran aja. Sate gurita itu gimana ya rasanya ?
Beli deh harga 20rb buat sate gurita dan beli lagi sotong. Rasanya okeee lah kenyal kenyal gitu. Woth it kok buat di cobain.







5. Sate Kobra dan Biawak

Nah ini, kuliner ekstrem yang gak berani saya coba. Mungkin kalo kesini bakalan saya cobain sih. Penasaran soalnya.

Patut dicoba lah buat yang penasaran





6. Dimsum kaki lima

Harga yang cuma 10rb untuk 4 biji dimsum yang rasanya sungguh enak dan mengenyangkan. Bisa dicoba selagi anda lapar hehehe





7. Rambut nenek

Nah ini jajanan masa kecil yang pasti banyak dirinduin sama kita kita yang udah tua



8. Coffee kong djie

Kalo haus atau mau istirahat bentar. Ada kopi legendaris di sini. Kopinya kental banget khas dari belitung yang punya budaya minum kopi. Bisa deh dicobain kalo masih ada sisa uang


profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
kong djie di setiap daerah udh terkenal banget sih
profile-picture
b4perman memberi reputasi
profile picture
b4perman
kaskus addict
anee belummm pernah nyobaaa
makanya begit baca thrrwead ini makin penasaran gitu dehh bawaannya hahahaha
profile picture
mieconnoisseur
aktivis kaskus
@b4perman enak gan beda sama kopi2 biasa asal dari belitung, tapi siap2 melek kalo minum itu gan hahaha
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di