CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
AKHIR PENANTIANKU (JILID III) [18+] [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9650c6a7276804ad6acb7e/akhir-penantianku-jilid-iii-18-true-story

AKHIR PENANTIANKU (JILID III) [18+] [TRUE STORY]

SELAMAT DATANG AGAN SISTA


Gue adalah penulis cabutan dari forum Lautan Indonesiayang dulu sempet jaya dengan cerita-cerita fanfiction-nya. Karena satu dan lain hal, gue harus pindah ke forum lain untuk menulis cerita-cerita gue. Tapi belum kunjung menemukan yang sreg. Gue pun vakum dari Tahun 2010 dan baru kembali menulis di Tahun 2019 ini dengan dukungan dari orang-orang tersayang gue.

Kali ini gue coba untuk menulis di forum Kaskusini karena rekomendasi beberapa temen gue. Semoga gue dan Kaskus berjodoh!

Mohon maaf kalo bahasa gue ada yang berantakan karena udah lama ga terbiasa nulis lagi kayak dulu. Gue lupa lagi cara mengarang cerita dan banyak cerita lama gue hangus karena PC gue kena virus.

Jadi, sebagai langkah pertama kembalinya gue ke dunia sastra ini, gue coba menulis tentang kisah cinta gue dari gue kecil hingga saat ini yang ada serunya, lucunya, absurd-nya sedihnya, nyakitinnya dan tentunya ada nyempil ++ nya juga dong, biar pengalamannya lengkap.emoticon-MaluKisah cinta yang selalu gue kenang dan inget seumur hidup gue ini karena mereka yang mengajarkan gue banyak hal tentang kehidupan dan banyak pengalaman hidup yang gue udah lalui untuk menjadi bekal gue di kehidupan gue saat ini.

“Kok langsung Jilid III?

Yap. Kalian ga salah baca judul di threadini. Gue masih nubie dan langsung bikin postingan pertama dengan judul Jilid III. Karena gue akan menceritakan cerita ini dengan alur seperti bagaimana film Star Wars diluncurkan. Gue akan mulai dengan Jilid III, Jilid IV, Jilid II, dan kemudian Jilid I. Tidak lupa akan ada side story cerita lainnya yang akan gue bikin juga rencananya, tergantung dari respon agan sista terhadap cerita gue ini.

Tapi kalo agan sista nantinya mau baca stand-alonepun gapapa, atau misalnya mau baca dari Jilid I sampai Jilid IV secara berurutan pun boleh banget. Karena cerita di sini insya Alloh akan gue bikin mudah dipahami dan ga bikin agan sista kebingungan. Insya Alloh. Manusia cuman bisa merencanakan. Hehehe.

Semoga agan sista suka! emoticon-Big Kiss





Spoiler for INDEX:


Spoiler for MULUSTRASI:


Spoiler for PESAN DARI HATI:


HT PERTAMA @ STORY



HT KEDUA @ THE LOUNGE



Alhamdulillah berkat support dari agan sista, thread ane ini jadi HT! emoticon-Malu
Terima kasih banyak ane ucapin buat agan sista yang udah setia nunggu update-an cerita-cerita ane.
Semoga tulisan ane bisa terus lebih baik dan bisa menyajikan cerita lebih seru buat dibaca agan sista!

emoticon-Peluk emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss


Spoiler for PERATURAN:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japanese_style dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dissymmon08
CINTAKU, F: PERNYATAAN (PART 01)


Gue dan anak sekelas gue udah sampe di Subang sekitar jam 8 pagi. Kami segera di-briefingoleh dosen dan asisten sebelum akhirnya kami disebar untuk identifikasi permasalahan lingkungan yang ada di salah satu Desa di sana.

Gue dan kelompok gue kebagian dapet wilayah yang berada cukup dekat dengan muara sungai dan hutan mangrove. Kondisi desa di sana cukup memprihatinkan. Entah gimana ceritanya, posisi jalan ada lebih tinggi daripada posisi rumah. Posisi air sungai pun lebih tinggi daripada rumah.

Gue dan kelompok pun terus berkeliling untuk identifikasi seluruh permasalahan kami sebelum nantinya kami diskusikan dan coba cari solusi bersama berdasarkan teori yang kami dapat di Kampus. Sebatas itu sih emang fieldtrip kami. Entah solusi yang kami pikirin itu bakalan bisa diaplikasikan apa ga. Tugas kami hanya sebatas itu. Gue yakin, alumni dan senior kami yang dulu pun pernah melakukan hal yang sama.

Ga berasa, hari udah menjelang makan siang. Kami semua kembali berkumpul di parkiran bus kami yang kebetulan parkir di depan rumah Kepala Desa setempat. Kami dijamu ramah oleh si empunya rumah yang kebetulan (lagi) ternyata udah rutin didatangi oleh jurusan kami tiap tahunnya untuk acara fieldtrip ini. Jadi, udah kebayang kan berapa solusi yang udah diberikan oleh seluruh angkatan di jurusan kami ini? Hehehe.

“Kalian bisa istirahat sampai kira-kira jam 2 siang. Kalian nanti ada sesi tanya jawab dengan warga sampe jam 4 sore, setelahnya baru pulang. Oke?” kata salah satu dosen kami yang ikut serta di fieldtrip kali ini.

“Baik, Pak.” Kami bubar jalan untuk cari tempat istirahat. Gue memilih untuk istirahat di salah satu masjid yang ada di sana. Adem dan tenang pasti. Crocodile dan beberapa anak sekelas gue setuju dengan pemikiran gue. Kami pun jalan kesana.

“Gue mau ke kamar mandi dulu yak… Tadi si kampr*t Bimo maenan aer. Ngehe! Baju gue kena air laut nih. Nanti baunya amis.” kata gue ke Lidya.

“Kamu ga mau bareng aja ke kamar mandinya sama aku?”

“GA MAU! TERAKHIR GUE KE KAMAR MANDI SAMA ENGGUH AJA KELUAR-KELUAR GUE TOPLESS! GIMANA SAMA LU?”

“Yaudah kita bertiga!” Bimo narik gue dan Lidya masuk ke dalem kamar mandi bertiga.

Kita berdua auto tampol Bimo make kantong kresek yang kami bawa. “JANGAN KELAKUAN!”

Lantai di kamar mandinya kotor karena banyak pasir. Gue ga bisa ganti celana panjang gue di kamar mandi itu. Niatnya gue nanti bakalan ganti celana panjang gue di rumah Pak Kepala Desa aja. Numpang sebentar lah.

Gue sangkutin celana panjang gue itu di pundak gue. Pas banget gue baru keluar kamar mandi, pundak gue disenggol sama orang yang maksa masuk ke kamar mandi yang barusan gue pake itu.

BRUKKK!!!

“CELANA GUE!!!”

CELANA GUE PUN JATOH KE LANTAI KAMAR MANDI YANG BERPASIR. BASAH SAH SAH SEMUANYA! KOTOR JUGA!

“AAAARRRGGGHHHH!!! WOY BANGS*T! BUKA PINTUNYA! BUKA CELANA LU! BURU! GANTIIN CELANA GUE! ANJ*NG!” kata gue sambil gedor-gedor pintu kamar mandi.

“Itu sih derita kamu! Minta tolong gih sama alumni kesayangan itu!”

Gue terdiam. Itu suara Uun. ITU JELAS SUARA UUN. Harusnya gue ga aneh kalo dia ada niatan bikin hidup gue menderita begini apalagi setelah adegan sama Bang Ija tadi Subuh. INI SEMUA CUMA GARA-GARA COWO. Ya Alloh.

Gue ga bales omongan Uun. Gue bener-bener males ribut cuma karena urusan cowo. Demi deh. Gue ambil celana panjang gue yang jatoh itu. Gue cuci celana panjang gue itu di air keran yang biasa dipake wudhu. Gue cuci sampe bener-bener bersih. Soalnya nanti kotornya ga ilang. Belum lagi amis dan lengket.

Gue jalan ke luar kamar mandi buat ketemu sama Crocodile yang lagi duduk santai di teras Masjid. Mereka kaget ngeliat gue nenteng celana panjang gue. “Mi, kok celananya basah?”

“Jatoh tadi di kamar mandi.” jawab gue. Boong ke mereka. Gue ga mau jadi ada ribut-ribut di fieldtrip kali ini kalo misalnya mereka tau apa yang barusan kejadian.

BRAKKK!!!

Gue liat Iwan kepeleset di becekan yang ada di pintu masuk Masjid. Dia jatoh tiduran di becekan itu. Badan bagian belakang dia full basah karena becekan itu. Seperti biasa, bukannya bantuin dulu, kita semua yang ngeliat kejadiannya langsung ngetawain Iwan dulu. Terutama gue pastinya! Hahaha.

“ANJ*NG IWAAAN! LAUT LUAS DI SONOH, NGAPAIN NGUPLEK DI BECEKAN SINI, WAN? NYAHAHAHA. WAN, WAN, DI CIKARANG KEBANYAKAN PABRIK YAK? KAGAK ADA LAUT MAKANYA BECEKAN LU KIRA LAUT??? NYAHAHAHA.” Gue puas banget ngetawain Iwan tepat di depan Iwan.

“HEH KACRUT! SINI LU!” Iwan berdiri dan ngejar gue. Kayaknya dia mau nempelin badannya yang kotor ke gue. Gue pun lari keluar Masjid.

SROOOT!!!

Gue berenti. Kenapa?

KARENA CELANA GUE KENA CIPRATAN MOTOR YANG PAS BANGET LEWATIN BECEKAN TEPAT DI DEPAN GUE. CELANA YANG GUE PAKE PUN KOTOR JUGA!!!

“BANGS*T!!!”

SROOOT!!!

DAN INI MOTOR KEDUA YANG LEWATIN GUE, BAHKAN SAMPE KE BAJU-BAJU GUE PUN KENA!

“BABI AERRR!”

Iwan sekarang bales dendam dengan ketawa ngakak di depan gue. Dia ngajak anak-anak di Masjid buat ikutan ngetawain gue. Baju dan celana gue udah full kena coklat-coklat becekan. Sumpah, karma kok ya ga nunggu beberapa lama dulu, kenapa bisa langsung gue rasain begitu? Bangkek!


XOXOXO


“Mi, lu ga kedinginan?” tanya Bimo yang duduk di samping gue di dalem bus. Kami udah perjalanan pulang dan hampir sampe di Kampus.

“Bim, lu mestinya nanyain itu 4 jam yang lalu. Udah telat kalo nanyain ini sekarang. Kalo gue punya tytyd, doi udah melempem dan ciut kayak segede kelingking kaki lu kali.” kata gue ke Bimo. Bimo ngakak denger jawaban dari gue.

Kejadian tadi sore bikin gue sadar kalo ‘karma does exist’ dan jadi pembelajaran buat gue untuk ga ikutan team ‘mau ketawa tanpa takut dosa’. Karena fieldtrip kami setengah hari, ga ada lagi yang bawa baju cadangan buat gue. Untung gue bawa sempak lebih. Sempak gue aman terkendali bisa diganti.

Efeknya? Gue cuman make daleman berbalut jaket lapang yang berbahan parasut dan dengan bawahan sarung yang dibawa Bimo. Gue udah kayak abang-abang yang nawarin villa di Puncak, Bogor atau ya abang-abang Suku Tengger yang suka sarungan begini. Mereka bahkan MASIH MAKE CELANA PANJANG! Lha gue? Borooo!



AC di bus ini sumpah dingin banget. Apalagi buat lu yang cuman sarungan dan make jaket parasut. Gue ngeringkuk sepanjang jalan dan mastiin Bimo ga bakalan angkat-angkat sarung gue.

Kring. Kring. Kring.

Handphone gue bunyi. Bang Ija nelpon gue.

“Kok belum sampe juga?”

“Lu ga di Kampus kan ini?”

“Pertanyaan dibales pertanyaan. Kebiasaan. Jawab dulu.”

“Ini palingan 5 menit lagi sampe.”

“Oke. Gue di tempat bus berangkat tadi yak… Gue mau ajak makan.”

“GA USAH!” Gue langsung berdiri nempelin muka gue ke jendela di samping gue. Gue berusaha ngeliat dimana Bang Ija berada.

“Apaan sih?”

“Ya ga usah! Besok kan lu kerja, Zy. Ngapain sih kesini mulu? Elah.”

“Gue besok ada survey di deket Kampus. Makanya gue nginep di rumah ortu gue malem ini.”

“Yaudah pulang aja sana.”

“Dih apaan. Gue juga baru nyampe. Belom sempet ke kosan lu nih. Eh ini gue udah liat bus lu kok… Gue tunggu di motor ya.” Bang Ija nutup teleponnya.

“BANGS*TBANGS*TBANGS*T!” Gumam gue ga udah-udah. “HADOOOH! DIA MAU HINA DINA GUE KAYAK APA LAGI KALO LIAT GUE SARUNGAN BEGINIIII???”

Bus kami pun akhirnya sampe di titik berangkat kami. Di sana udah banyak orang yang nunggu kedatangan kami. Maklum, jam masih menunjukkan jam 8 malem lewat, well, hampir jam 9 malem sih. Masih rame banget jalanan pasti.

Gue biarin anak sekelas gue turun semua. Gue duduk diem di bangku gue. Crocodile udah turun semua. Mereka udah liat motornya Bang Ija ada di samping bus. Dan gue yakin, mereka tau alesan gue ga mau turun. YA KARENA GUE SARUNGAN INI BANGS*T!

“Mi?” Yak, Bang Ija MALAH MASUK KE DALEM BUS.

“Jangan ketawain gue.” Bang Ija nengok ke arah suara gue. Gue masang ekspresi sedih ke arah dia. Gue sangat berharap dia meluk gue terus bilang ‘Hey jangan sedih begitu. Sini ayo pulang ya. Everything’s gonna be okay…’

Tapi gue salah lah. Ini BANG IJA gaes.

“Lho? Ken--- ANJ*NG! LU KENAPA SARUNGAN BEGITU??? HAHAHA.” Sesuai dugaan gue.

“BACOT! GA USAH NGETAWAIN GUE! BURU BALIK! GUE KALI INI SANGAT BUTUH BANTUAN LU!” Gue turun dari bus dan ga lupa nempeleng kepala Bang Ija dulu karena ngetawain gue ga berenti-berenti.

“AH GA MAU GUE, LU JALAN KAKI AJA KE KOSAN LU BIAR PADA NGELIATIN LU SARUNGAN! GUE GA MAU ANGKUT ORANG SARUNGAN BEGITU, LU PASTI DUDUK MIRING KAN? NANTI ‘PERABOTAN’ LU SEMILIR TERBANG-TERBANG TERTIUP ANGIN! MASUK ANGIN MASUK ANGIN DAH LU! MAMPUS! HAHAHA.” Bang Ija puas banget ngetawain gue.

“Terus aja ketawa. Biar puas.” Gue cemberut di depan dia. Dia masih puas banget ngetawain gue dan narik-narikin sarung gue.

Gue mendadak ada ide. “Hmm. Kalo lu ga nganterin gue ke kosan naik motor, lu bakalan keilangan kesempatan buat ngeliat ‘perabotan’ gue lhooo~ Gue di dalem sini kan cuman langsung daleman aja lhooo~ Hayooo~” Gue goda-godain Bang Ija.

Bang Ija langsung naik ke motornya dan nyalain motor. “Ayo naik, EMERGENCY PULANG KE KOSAN!”

“FIRZY BIJI! GILIRAN DIGITUIN AJA BARU MAU PULANG LU!”


XOXOXO


Gue baru pulang dari rapat untuk acara tahunan Himpro. Acara kami tinggal menghitung hari. Kami udah siap mengundang alumni, dosen, dan seluruh civitas jurusan kami. Selain itu, undangan pun udah kami sebar ke sekolah-sekolah yang ada di sekitar Kampus.

Anak-anak Crocodile ga semua ikut jadi panitia untuk acara tahunan Himpro. Bimo memilih untuk ikut acara di BEM Kampus yang kebetulan bersamaan dengan acara kami. Emang suka jadi pengkhianat ini anak. Hahaha.

Tapi karena mungkin mereka rindu sama gue yang kebetulan ga direcokin sama Bang Ija, anak-anak Crocodile pun mampir ke kosan gue. Mereka pengen nongkrong-nongkrong sekalian makan malem di kosan gue. Biasa, girl’s night gitu deh.

Ada yang suka nonton Running Man? Gue dan anak-anak Crocodile demen banget nonton Running Man barengan pas lagi nongkrong di salah satu kosan kami dulu. Bisa betah nontonin beginian dari pagi sampe pagi lah bisa dibilang. Gue emang ga terlalu suka korea-koreaan. Tapi nonton reality show kayak Running Man itu nagih seriusan. Kocak-kocak asli kelakuannya!

“Mi, sering ya Bang Ija main kesini?” tanya Lidya sambil ngunyah tahu bulat yang kami beli 20.000 buat nemenin di kosan.

“Sering? Ah ga. Kenal aja baru, masa udah sering kesini.”

“Terus kemaren kok Subuh-Subuh udah mampir kesini aje?” kata Wulan sambil ngelirik ke arah gue.

Gue berentiin kunyahan tahu bulet gue. Gue liat ke arah anak-anak. Mereka udah masang muka ‘Hayoloooh, ketauan abis ngew* yah lu?’ ke gue. Gue bukannya salah tingkah, gue malah ngakak ngeliat ekspresi mereka.

“Dih, apaan sih muke lu pada? Hahaha. Si Bang Yudha juga nganterin Ratu. Ikhsan nganterin Lidya. Debby dianterin Bang Irfan. Terus gue dianterin sama Bang Ija tadi Subuh kenapa jadi masalah dah? HAHAHAnying. Aus aing.” Gue nyari Teh Poci yang tadi kita beli sebelum pulang.

Teh Poci gue pun diambil Depi. “Cerita dulu baru minum… Lu udah ngapain aja sama Bang Ija?”

“BUSEEET! GUE KEBURU MATI ENTAR KALO KEAUSAN!”

“Ga akan anj*r! Buru ih jawab! Bang Ija good kisser atau bad kisser?”

Gue nelen ludah gue ditanyain begitu. Gue nengok ke arah cermin di kamar gue. “Emang muka gue muka abis berzina yak? Sampe keliatan amat kalo kita berdua abis cip*kan, Ny*ng.” kata gue dalem hati.

“Emi jawab iiih…” kata Sinta sambil nyolek-nyolek dagu gue.

“Yaelaaah, lu tau sendiri Bang Ija umurnya jauh dari kita. Gue sungkan banget buat ngelakuin begituan. Lagian gue juga ga pacaran sama dia.”

“Siapa sih yang nanyain pacar apa bukan dari tadi? Kita nanya, Bang Ija good kisser atau bad kisser?” Debby gregetan sama gue. Dia kayaknya yang ngebet banget ngebayangin cip*kan sama Bang Ija. Buset.

Bener juga sih. Mereka ga nanyain hubungan gue sama Bang Ija. Gue bingung mau jawab apa ke mereka. Gue liat Dwi melipir ke kasur gue dan masang headphone gue. Dia ga pernah mau ikutan ngebahas kayak beginian. Hahaha.

Kemudian gue ada ide… Gue buka laptop gue diem-diem. Gue buka salah satu video ‘konten pemersatu bangsa’ yang termasuk kategori romantis lah. Ga banyak ‘teriakan kimochi’ begitu. Hahaha.

“Bang Ija itu bisa bikin kalian keabisan napas kalo lagi bareng sama dia… Dia itu breathtaking… Bisa bikin kalian degdegan. Apalagi tatapan mata dia kan tajem begitu ye kan? Belum lagi postur badan dia yang pas aja menurut gue, tinggi tapi ga kayak tiang listrik bikin dia keliatan kurus. Dadanya tegap banget. Tulang mukanya tegas. Beuh, kalo muka lu berjarak cuman beberapa senti dari dia, lu bisa cium aroma parfum Davidoff dia yang bikin lu kepengen ciumin leher dia itu.”

Gue liat anak-anak mulai nelen ludah. Gue jamin ini anak-anak lagi ngebayangin Bang Ija. Gue bikin cara cerita gue agak-agak mengarah ke sensual soalnya. Hahaha.

Gue liat video ‘konten pemersatu bangsa’ yang lagi gue buka dan gue cepetin sampe adegan yang hot, tanpa sepengetahuan mereka. “Gue sempet kemaren ngerekam cip*kan kita. Gue ga tau deh menurut kalian dia itu good kisser atau bad kisser. Yang pasti sih, gue sampe keabisan napas tiap kali abis dicip*k sama dia.”

Anak-anak mulai kepo sama apa yang mau gue tunjukin ke mereka. Mereka mulai gigit bibir bawah mereka. Dwi pun kayaknya ngelirik ke arah kami yang duduk di lantai.

“TARAAAA!” Gue arahin laptop gue ke arah mereka dan play video ‘konten pemersatu bangsa’ pas bagian paling hotnya. Ga lupa ada suara ‘erangan-erangan dahsyat’ nya kedengeran di speaker laptop gue.

“EMIIIII! INI MAH VIDEO B*KEEEEP!!!!” teriak mereka barengan sambil nimpukin gue make barang yang ada di sekitar mereka.

“NYAHAHA. LAGIAN PENASARAN BANGET SIH KALIAN SAMA CIP*KANNYA BANG IJA? MAU NGAPAIN EMANG? MAU NGERASAIN JUGA? NYAHAHA.”

“Ya kan namanya penasaran, Mi.” kata Debby.

“Cerita dulu pengalaman kalian dong, nanti baru gue ceritain pengalaman gue.” Trik ampuh dari gue. Saatnya siapin pensil dan kertas! Hahaha.

“Bener ga nih?” kata Ratu. “Gue mau ceritain cerita sama mantan gue deh. Tapi nanti ceritain sama Bang Ija yak?”

“Santai~~~”

“Abis Ratu, gue deh boleh.” kata Depi.

“Gue malu mau cerita. Tapi gue pengen kalian tau…” kata Wulan malu-malu.

Gue nengok ke arah Lidya. “Ga mau cerita kamu?”

“Aku malu.”

“Yaelah. Santai aje… Hahaha.”

Lidya anggukin kepalanya.

Gue nengok ke arah Sinta. “APA LU? MAU NANYAIN KE GUE? GUE TAMPOL LU!” Sinta malah ngamuk.

Maklum, dia satu-satunya yang ga deket sama cowo manapun. Sedangkan Dwi kan masih deket sama Iwan di Kampus. Walopun gue yakin 100%, mereka ga mungkin ada aib begini. Eh tapi, iya kan, Dwi? Hehehe.

“Jadi gini… Ini kejadian waktu gue SMA di Jakarta…”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japanese_style dan 18 lainnya memberi reputasi
profile picture
adityasatriaji
kaskus addict
Anjir dikasih reputasi lagi sama si Ija😄😄
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di